Zlatan Malas Akui Kehebatan Ronaldo

  Kembali, Christiano Ronaldo mengungguli Zlatan. Total koleksi empat gol Ronaldo dalam dua leg hanya bisa dibalas Zlatan dengan dua gol. Namun, Zlatan malas akui kehebatan Ronaldo. “Dia jelas adalah pemain yang luar biasa, tetapi salah kami juga memberikan ruang yang besar kepadanya. Tidak ada yang lebih bagus dari Ronaldo dalam hal serangan balik. Pertandingan […]

Internasional Piala Dunia  - Zlatan Malas Akui Kehebatan Ronaldo

 

Kembali, Christiano Ronaldo mengungguli Zlatan. Total koleksi empat gol Ronaldo dalam dua leg hanya bisa dibalas Zlatan dengan dua gol. Namun, Zlatan malas akui kehebatan Ronaldo.

“Dia jelas adalah pemain yang luar biasa, tetapi salah kami juga memberikan ruang yang besar kepadanya. Tidak ada yang lebih bagus dari Ronaldo dalam hal serangan balik. Pertandingan ini (leg kedua) kembali menunjukkan kemampuan terbaik Ronaldo; predator serangan balik,” jelas Zlatan melalui La Gazzetta dello Sport.

Ketika para pemburu berita mendesaknya untuk mengakui bahwa Ronaldo jauh lebih hebat, Zlatan membalas dengan tak sepenuh hati. Ia hanya katakan bahwa Ronaldo mencetak satu gol lebih banyak dari dirinya.

“Apakah dia pemain terbaik dunia? Saya cuma bisa bilang bahwa dia mencetak satu gol lebih banyak dari saya,” ujar sang penyerang PSG itu.