Berita Bola - Zulkifli Syukur: Timnas Akan Maksimal -  Pemain belakang timnas Indonesia dari Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, menyatakan siap menunjukkan kemampuannya bersama timnas dalam pertandingan melawan Arab Saudi sore nanti. Jika masuk skuat utama, ia dan rekan-rekannya mengaku siap tampil maksimal.

Jelang laga kualifikasi Piala Asia 2015, hingga saat ini pelatih Rahmad Darmawan belum menentukan 23 pemain yang bakal masuk skuat inti. Meski begitu, pada setiap latihan timnas, RD telah menjabarkan strategi yang akan dipakai kepada seluruh pemain.

“Kami selama latihan selalu diberi materi latihan dengan pelatih yaitu bagaimana mengantisipasi serangan mereka dari sayap. Karena mereka sangat kuat. Jadi bagaimana kami mengantisipasi mereka,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

BACA JUGA  Ezra Walian Bahagia Meski Kalah di Debutnya

Zulkifli menyatakan dirinya siap ditandemkan dengan bek timnas lainnya seperti M. Robby dan Victor Igbonefo. Akan bermain didepan pendukung sendiri, pemain Mitra Kukar itu pun berjanji tampil maksimal.

“Yang pasti kami akan tampil maksimal. Apalagi nanti akan bermain di depan pendukung Indonesia,” kata dia.

Indonesia saat ini berada di peringkat empat Grup C. Pada pertandingan pertama Februari lalu, ‘Skuat Garuda’ takluk 0-1 di tangan Irak.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!