Liga Mana Paling Boros Habisin Duit Transfer? Tebak ….

  • FIFA mengatakan klub-klub Liga Inggris mendominasi belanja transfer internasional di tahun 2014, menyita hampir 30 persen dari pasar bernilai sebesar Rp 48 Trilyun. Laporan transfer pemain global menunjukkan klub-klub Inggris menghabiskan hampir Rp 15 Trilyun sendiri untuk mendatang pemain dari luar negeri pada tahun 2014. Klub-klub Spanyol adalah pemboros terbesar berikutnya dengan penawaran senilai Rp 8,4 Trilyun, […]

Legenda Manchester United Bryan Robson yakin Paul Pogba kurang diterima oleh media karena tingginya banderol transfer di musim lalu.

Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol  - Liga Mana Paling Boros Habisin Duit Transfer? Tebak ....

FIFA mengatakan klub-klub Liga Inggris mendominasi belanja transfer internasional di tahun 2014, menyita hampir 30 persen dari pasar bernilai sebesar Rp 48 Trilyun.

Laporan transfer pemain global menunjukkan klub-klub Inggris menghabiskan hampir Rp 15 Trilyun sendiri untuk mendatang pemain dari luar negeri pada tahun 2014.

Klub-klub Spanyol adalah pemboros terbesar berikutnya dengan penawaran senilai Rp 8,4 Trilyun, dan mereka menghasilkan rekor dunia Rp 7,9 Trilyun dari transfer pemain internasional.

Brasil adalah negara yang paling aktif pada tahun 2014 dengan 1.335 transfer masuk dan keluar, baik di dalam maupun luar negeri.

Spanyol tetap menjadi pasar terbesar untuk transfer masuk para pemain di bawah usia 18 tahun dari luar negeri. Dari sebanyak 400 aplikasi, 352 di antaranya dinyatakan diterima oleh FIFA.

Barcelona kena larangan melakukan transfer pemain sepanjang tahun 2015 sebagai hukuman karena melanggar aturan soal penandatanganan anak di bawah umur. Itulah sebabnya Real Madrid memanfaatkan hal ini sebagai kesempatan untuk mengambil bakat-bakat muda terbaik dari seluruh dunia.

Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol  - Liga Mana Paling Boros Habisin Duit Transfer? Tebak ....