Lihat Foto Pertama Anak David Beckham Dengan Seragam Arsenal

  • David Beckham mungkin legenda Manchester United, tapi Brooklyn Beckham berada dalam perjalanan karir yang bagus di Arsenal. Anak remaja berusia 15 tahun itu dikenal sebagai penggemar The Gunners, direkrut untuk tim junior klub akhir tahun lalu, dan sekarang telah memposting gambar pertama dia dengan rekan-rekan satu timnya. Putra tertua David Beckham dapat terlihat duduk di tengah-tengah ruang ganti dengan […]

Berita Bola Liga Inggris  - Lihat Foto Pertama Anak David Beckham Dengan Seragam Arsenal

David Beckham mungkin legenda Manchester United, tapi Brooklyn Beckham berada dalam perjalanan karir yang bagus di Arsenal.

Anak remaja berusia 15 tahun itu dikenal sebagai penggemar The Gunners, direkrut untuk tim junior klub akhir tahun lalu, dan sekarang telah memposting gambar pertama dia dengan rekan-rekan satu timnya.

Putra tertua David Beckham dapat terlihat duduk di tengah-tengah ruang ganti dengan pemain skuad U-16 lainnya. Foto ituhanya mencantumkan keterangan: ‘Squad’.

Bukan hanya ayahnya yang membuat Brooklyn tampil menonjol dari rekan-rekan satu timnya. Ia satu-satunya yang memakai seragam Adidas di ruangan yang penuh dengan Puma.

Remaja itu, yang sebelumnya sudah melakukan uji coba dengan Chelsea, Fulham, Manchester United dan Queens Park Rangers, pertama kali dilaporkan telah menandatangani kontrak jangka pendek dengan Arsenal kembali pada bulan November.

Putra sulung Beckham dikatakan mengesankan beberapa klub, namun memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal.

Ternyata bukan hanya Brooklyn saja yang memiliki hubungan yang kuat dengan klub itu.

Putra bungsu mantan gelandang Real Madrid, Cruz, 9 tahun, adalah anggota dari tim U-10, sementara Romeo, 12, bermain untuk Arsenal U-13.

Berita Bola Liga Inggris  - Lihat Foto Pertama Anak David Beckham Dengan Seragam Arsenal