Lihat Pelatih Real Madrid Ketularan Gaya Cristiano Ronaldo

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah melihatnya berkali-kali. Ia pun kini ketularan gaya yang sama. Usai Cristiano Ronaldo mencetak gol, ia selalu berjalan ke bendera pojok, melompat, lalu berputar 180 derajat di udara dan mendarat di tanah dengan lengan dan kaki terentang tegas sembari melontarkan raungan raksasa. Perayaan gol khas CR7 itu telah menjadi sebegitu rutinnya sampai-sampai kita […]

image

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah melihatnya berkali-kali. Ia pun kini ketularan gaya yang sama.

Usai Cristiano Ronaldo mencetak gol, ia selalu berjalan ke bendera pojok, melompat, lalu berputar 180 derajat di udara dan mendarat di tanah dengan lengan dan kaki terentang tegas sembari melontarkan raungan raksasa.

Perayaan gol khas CR7 itu telah menjadi sebegitu rutinnya sampai-sampai kita menunggu kedatangannya setiap akhir pekan (kadang-kadang, juga pertengahan minggu!), sehingga tidak mengherankan bahwa pelatihnya pun bisa menirukannya dengan sempurna.

Laga Eibar vs Real Madrid itu sendiri berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu. Ronaldo mencetak dua gol, yakni di menit 43 dan 83 (penalti). Dua gol lain disumbangkan james rodriguez menit 23 dan Karim Benzema menit 69.

Sepakbola.cc