Lihat Pemain Pinjaman Man United Ini Main Egois, Untungnya Gol!

Winger Nani mencetak gol solo yang luar biasa untuk membantu Sporting mengalahkan Maribor 3-1, Rabu dinihari WIB. Dengan hasil ini klub Portugal itu memiliki peluang besar lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Carlos Mane dan Islam Slimani berhasil menjebol gawang lawan untuk keunggulan Sporting, yang memenangi pertandingan kedua mereka berturut-turut setelah hanya berhasil mengambil satu poin dari tiga […]

Winger Nani mencetak gol solo yang luar biasa untuk membantu Sporting mengalahkan Maribor 3-1, Rabu dinihari WIB. Dengan hasil ini klub Portugal itu memiliki peluang besar lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Carlos Mane dan Islam Slimani berhasil menjebol gawang lawan untuk keunggulan Sporting, yang memenangi pertandingan kedua mereka berturut-turut setelah hanya berhasil mengambil satu poin dari tiga laga pembukaan mereka. Satu gol Maribor tercipta hasil gol bunuh diri oleh Jefferson Nascimento.

Sporting kini menduduki urutan kedua di Grup G dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dua poin di atas Schalke 04 yang kalah 0-5 di kandang oleh pemuncak klasemen Inggris, Chelsea.

Klub Portugis ini akan tandang ke Chelsea pada pertandingan terakhir mereka di mana satu poin saja sudah akan cukup untuk duduk di peringkat kedua berkat hasil head-to-head yang lebih baik dengan Schalke, yang akan melakukan perjalanan ke Maribor di laga terakhir mereka.

Maribor, urutan terbawah dengan tiga poin, sudah pasti tersisih berapa pun hasil laga terakhir mereka, sementara Chelsea dengan 11 poin memimpin Grup G.

Mane meneruskan umpan silang rendah Jefferson di tiang jauh pada menit ke-10 untuk memberikan Sporting keunggulan cepat.

Nani menggandakan keunggulan 25 menit kemudian ketika ia mengumpulkan satu umpan di dalam kotak penalti, mengecoh satu-dua-tiga pemain dan menembak, tapi diblok. Bola pantul dikecohkan ke kanan dan menembak satu bola lengkung dan gol, 2-0.

Jefferson membelokkan satu umpan silan Ales Mejac ke gawangnya sendiri sebelum turun minum untuk membawa Maribor bersemangat kembali.

Sporting kemudian berjuang untuk mendapatkan kembali ritme permainan mereka setelah pertandingan ditunda selama 45 menit pada babak pertama gara-gara kegagalan lampu sorot stadion.

Namun, mereka kembali menjaga jarak dua gol mereka di menit ke-65 ketika umpan silang Joao Mario dari kanan dilemparkan oleh Nani ke tiang jauh dan pemain depan asal Aljazair Islam Slimani menceploskan bola dari jarak dekat.


Nani Goal ~ Sporting 2-0 Maribor ~ 25/11/2014… by rubin7190