Lionel Messi Pemain Terbaik, Manuel Neuer Kiper Terbaik, James Rodriguez Top Scorer

Lionel Messi rupanya tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat harus menerima trofi pemain terbaik Piala Dunia, Golden Ball. Meski timnya kalah […]

Lionel Messi rupanya tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat harus menerima trofi pemain terbaik Piala Dunia, Golden Ball.

Meski timnya kalah dari Jerman di laga final Piala Dunia antara Jerman vs Argentina dengan skor akhir 1-0, rupanya Lionel Messi masih mampu merengkuh gelar pemain terbaik dengan menerima trofi Golden Ball. Sedangkan kiper Jerman, Manuel Neuer meraih gelar kiper terbaik dan layak medapatkan Golden Glove di ajang Piala Dunia 2014 kali ini. Dan untuk trofi Golden Boot alias pencetak gol terbanyak di turnamen ini diraih oleh James Rodriguez dari Kolombia.

Namun ada yang mengharukan saat Messi menerima trofi tersebut, tak ada secerah kegembiraan pun dari raut wajahnya. Tampaknya ia masih tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dikalahkan Jerman.

Begitu pula para pemain Argentina lainnya, gagal meraih juara dunia setelah sekian lama puasa tampaknya membuat para pemain Argentina sedih. Hanya sang pelatih  Aljenadro Sabella yang tampak tegar menghadapi kekalahan ini.

Sepakbola.cc