Lionel Messi Terkejut Dengan Kelakuan Neymar di Prancis

Lionel Messi terkejut oleh apa yang dilakukan pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar setelah pertandingan melawan Nantes akhir pekan lalu.

Lionel Messi terkejut mendengar gaya hidup Neymar di Paris.
Lionel Messi terkejut mendengar gaya hidup Neymar di Paris.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan terkejut oleh apa yang dilakukan Neymar setelah pertandingan Paris Saint-Germain melawan Nantes pada hari Sabtu (18/11) di stadion Parc des Princes.

Lionel Messi dan Neymar menghabiskan empat tahun di Barcelona bersama, membantu raksasa Catalan mendominasi La Liga dan memenangkan Liga Champions selama masa itu.

Namun, Neymar mengakhiri kerjasama mereka di lini depan Barca dengan memilih untuk bergabung bersama PSG dalam kesepakatan transfer sebesar Rp 3,4 triliun.

Neymar telah tampil impresif di Prancis namun gagal menunjukkan permainan terbaiknya kemenangan PSG 4-1 atas Nantes akhir pekan lalu. Gol-gol PSG di laga tersebut dicetak oleh Edinson Cavani (2 gol), Angel Di Maria dan Javier Pastore.

Dan media Spanyol Don Balon mengklaim Lionel Messi telah terkejut dengan mengetahui apa yang telah dilakukan Neymar setelah pertandingan tersebut.

Pemain asal Brasil itu diduga masih melanjutkan selera ‘dugem’-nya dalam kehidupan malam di Paris.

Surat kabar lokal Le Parisien melaporkan bahwa Neymar sedang berada di luar kota pada dini hari pada hari Minggu (19/11) pagi setelah penampilan buruknya pada malam sebelumnya.

Neymar terlihat di konser bintang rap Tyga, yang berteman dekat dengannya. Dia berada di sana sampai pukul dua pagi waktu setempat.

Tapi, setelah itu, ia kemudian mengunjungi klub malam bernama Queen. Dan dia terlihat naik ke panggung bersama Tyga.

Don Balon mengatakan berita tentang tingkah laku Neymar itu kini telah sampai ke telinga Messi di Barcelona.

Messi diduga menganggap mantan rekan satu timnya diizinkan untuk melakukan apapun yang dia inginkan di Paris, mengingat jumlah uang yang telah dikeluarkan oleh PSG untuk merekrut mantan pemain Santos.

Sepakbola.cc