Liverpool, Arsenal, Atletico Berebut Pemain Lyon

399

Berita Transfer – Striker Lyon, Alexandre Lacazette, mengisyaratkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat, Liverpool, Arsenal, Atletico Madrid antri!

Berita  - Liverpool, Arsenal, Atletico Berebut Pemain Lyon

Berita Transfer – Striker Lyon, Alexandre Lacazette, mengisyaratkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat, Liverpool, Arsenal, Atletico Madrid antri!

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan klub siap untuk “sedikit gila” dalam upaya mereka mempertahankan Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette telah mencetak 24 gol dalam 27 penampilan di Ligue 1 musim ini, namun Lyon dipastikan tidak bisa finis di posisi tiga besar – meninggalkan Liga Europa sebagai satu-satunya jalan mereka kembali ke Liga Champions untuk musim depan.

Bermain di kompetisi klub utama Eropa bisa jadi penting jika Lyon ingin menjaga Lacazette dari cengkeraman para pengagum yang dilaporkan datang Liverpool, Arsenal dan Atletico Madrid.

Setelah mengklaim tujuh gelar liga berturut-turut antara tahun 2002 dan 2008, Lyon telah bertahan satu dekade tanpa memenangkan Ligue 1 – di mana Paris Saint-Germain mendominasi dengan dukungan investasi dari Qatar – namun Aulas menegaskan bahwa mereka siap untuk menantang gelar lagi dan meminta Lacazetet memimpin skuad mewujudkannya.

“Kami siap untuk sedikit gila dan melakukan hal-hal yang tidak pernah kami lakukan untuk menjaga Alexandre Lacazette,” kata Aulas.

“Klub ini bagus, klub telah berinvestasi di semua struktur yang memungkinkannya masuk kembali di antara 10 klub top Eropa.”

“Tentu saja kami harus mendengarkan Alexandre, karena dia pemain hebat.”

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini dikontrak oleh klub tersebut hingga 2019.

Lyon saat ini berada di semifinal Liga Europa dan akan menantang raksasa Belanda Ajax Amsterdam untuk merebut tiket ke final yang akan mempertemukan mereka dengan Manchester United atau Celta Vigo.