Liverpool Tersingkir, Brendan Rodgers: Wasit Sangat Mengecewakan!

Liverpool Tersingkir, Brendan Rodgers: Wasit Sangat Mengecewakan!

Berita Bola Liga Champions  - Liverpool Tersingkir, Brendan Rodgers: Wasit Sangat Mengecewakan!

Liverpool akhirnya harus tersingkir dari ajang Liga Champions usai gagal mengalahkan Basel di laga terakhir babak grup.Brendan Rodgers sang pelatih Liverpool menyalahkan wasit yang dianggapnya membuat keputusan buruk.

Hanya dengan tambahan satu poin rupanya tak dapat menyelamatkan nasib Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. The Reds dipaksa tersingkir setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor akhi 1-1 melawan FC Basel di kandang Liverpool,  Stadion Anfield, pada Rabu (10/12) dini hari WIB.

Hasil ini sekaligus menambah derita panjang Liverpool,  di  ajang Premier League, Liverpool juga sangat mengecewekan. Sedignya lagi, ini juga merupakan penampilan perdana mereka kembali berlaga di Liga Champions setelah absen sejak 2009.

Usai laga, Brendan Rodgers tampak geram dengan hasil laga Liverpool vs Basel. Alhasil, wasit yang  sasaran amarah Rodgers. Ia mengkritik keputusan wasit yang mengusir keluar Lazar Markovic dengan kartu merah di babak kedua.

“Wasit sangat mengecewakan. Kartu merah merupakan keputusan yang buruk. Markovic tampil bagus. Ketika dia masuk, dia membuat perbedaan,” gerutu Brendan Rodgers.

Liverpool pun kemudian bermain hanya dengan 10 pemain dan The Reds saat itu masih tertinggal 0-1. Liverpool sempat  menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum laga berakhir melalui tendangan bebas Steven Gerrard. Namun skor imbang tak cukup bagi Liverpool untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Liverpool tersingkir, sedangkan Basel menemani Real Madrid ke babak 16 besar.

Sepakbola.cc