Berita Bola - Liverpool vs Chelsea, Semifinal Leg Pertama Piala Liga, Respons Pemain Dan Pelatih -

Chelsea berhasil menahan tuan rumah Liverpool 1-1 dan memperoleh keuntungan dari laga tandang mereka itu di semifinal leg pertama Piala Liga atau Capital One Cup.

Berikut adalah respons dari pemain dan pelatih kedua kubu:

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan, “Saya senang dengan kinerjanya, kecewa dengan hasilnya. Kami benar-benar layak untuk memenangkan pertandingan…”

“Kami menunjukkan karakter yang indah. Beberapa permainan kami sangat mengesankan dan memberi dasar yang sempurna bagi leg kedua karena mereka mungkin akan bermain sedikit lebih terbuka.”

“Itu adalah sebuah pertandingan yang luar biasa dan yang menunjukkan perbaikan yang kami telah buat.”

“Kami semakin baik dan baik di setiap pertandingan, Anda bisa melihat kepercayaan diri itu kembali. Kami sangat disayangkan tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami sempat ketinggalan, tapi kami menciptakan peluang.”

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, “Itu benar-benar  semi-final dan hasil yang adil. Liverpool bermain bagus tapi kami memegang kendali. Mungkin dengan kualitas sedikit lebih dalam kita bisa mencetak lebih banyak gol. Kami tidak sangat efisien dalam transisi ketika kami kembali memegang bola.”

“Thibaut [Courtois] memiliki beberapa penyelamatan bagus dan Steven Gerrard membentur tiang dan saya tidak ingat apa [Simon] Mignolet pernah harus melakukan penyelamatan.”

“Kami memiliki banyak peluang, ruang untuk melakukan serangan balik tapi passing kami bukan yang terbaik.”

“Ini hasil imbang. Saya tidak sedih karena kekalahan, tidak segembira seperti kemenangan. Emosi saya ada di tengah-tengah. Saya tidak mengatakan kami adalah favorit sekarang. Semifinal berlangsung dua kali dan sekarang ini akan ada satu pertandingan lagi dan itu di Stamford Bridge. Kami bertahan dengan baik dan kiper kami bagus.”

“Beberapa orang menganggap Piala Liga kurang penting tapi klub besar seperti kami dan klub besar seperti Liverpool menghormati kompetisi ini dan itu baik untuk sepakbola Inggris.”

Berita Bola - Liverpool vs Chelsea, Semifinal Leg Pertama Piala Liga, Respons Pemain Dan Pelatih -

Penyerang Liverpool Raheem Sterling mengatakan, “Jelas di babak pertama kami kecewa tertinggal 1-0 tapi kami katakan sebagai kelompok kami harus mencoba menyamakan kedudukan. Itu adalah kemampuan kembali yang bagus dari anak-anak. Kami mencoba untuk menjaga bola lebih baik dan mencoba untuk masuk di sepertiga akhir.”

“Itu selalu baik untuk bisa mencetak gol dan membantu tim lolos. Saya sudah merasakan manfaat dari istirahat karena akan ada saat-saat di mana Anda perlu sedikit istirahat dan manajer memberi saya beberapa waktu untuk libur dan itu membantu. Kami masih dalam pertandingan dan laga di Chelsea akan sulit tapi mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasilnya.”