Manchester City Enggan Terlibat Perang Kata-kata Dengan Bos Chelsea

  • Manuel Pellegrini telah menolak klaim Jose Mourinho bahwa ada usaha sistematis dari wasit untuk menjatuhkan Chelsea. Manchester City akan berhadapan dengan pesaing gelar Chelsea Sabtu tengah malam ini dengan Mourinho bersikeras ada konspirasi jahat melawan timnya. Striker Chelsea Diego Costa akan absen setelah kalah banding melawan larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan dengan menginjak pemain Liverpool Emre Can. Namun […]

Berita Bola Liga Inggris  - Manchester City Enggan Terlibat Perang Kata-kata Dengan Bos Chelsea

Manuel Pellegrini telah menolak klaim Jose Mourinho bahwa ada usaha sistematis dari wasit untuk menjatuhkan Chelsea.

Manchester City akan berhadapan dengan pesaing gelar Chelsea Sabtu tengah malam ini dengan Mourinho bersikeras ada konspirasi jahat melawan timnya.

Striker Chelsea Diego Costa akan absen setelah kalah banding melawan larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan dengan menginjak pemain Liverpool Emre Can.

Namun menjelang pertemuan yang panas di Stamford Bridge itu, Pellegrini menolak klaim Mourinho bahwa wasit berkomplot melawan sang pemimpin klasemen.

“Saya berharap bahwa di Liga Premier – liga yang paling penting di dunia – mereka tidak memiliki kampanye melawan siapa pun,” kata Pellegrini.

“Saya berharap semua adil dan wasit membuat kesalahan yang sama persis untuk semua tim, bahwa FA membuat jadwal secara adil, demikian juga hukuman.”

“Saya pikir itu adalah liga terbaik di dunia dan saya tidak berpikir ada hal-hal yang aneh.”

“Karena jika itu yang terjadi maka Anda tidak berkompetisi secara jujur. Setelah itu, jika Anda memenangkan gelar, itu bukan gelar yang hebat karena semua itu akan telah diatur.”

Pellegrini juga bersikeras dia tidak akan terseret masuk ke dalam perang kata-kata dengan musuh lamanya, Mourinho. Menurutnya, kesukaan manajer Chelsea itu melakukan permainan pikiran bukanlah cara yang sepantasnya untuk berperilaku.

“Profesi ini sangat sulit bagi seorang manajer,” kata Pellegrini.

“Kami memiliki gaya yang berbeda. Cara saya melakukannya adalah cara terbaik bagi saya.”

Tapi itu bukan satu-satunya cara untuk melakukannya. Mungkin Anda pikir Anda dapat mengambil keuntungan darinya, tapi bagi saya saya pikir itu bukan cara yang normal atau adil.”

“Setiap kami ingin menang, tapi kami memiliki cara yang berbeda untuk menang. Bagi saya itu adalah mencoba bermain dengan cara yang terbaik dalam 95 menit.”

Berita Bola Liga Inggris  - Manchester City Enggan Terlibat Perang Kata-kata Dengan Bos Chelsea