Manchester United Kejar Oxlade-Chamberlain

Manchester United telah bergabung dalam perebutan gelandang sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, sebagaimana dilansir ole Metro. Beberapa klun Premier League termasuk Liverpool, Chelsea dan West Ham United semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Inggris tersebut dan sekarang Red Devils telah ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan Oxlade-Chamberlain. Masa depan pemain berusia 22 tahun itu tak menentu […]

Manchester United telah bergabung dalam perebutan gelandang sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, sebagaimana dilansir ole Metro.

Beberapa klun Premier League termasuk Liverpool, Chelsea dan West Ham United semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Inggris tersebut dan sekarang Red Devils telah ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan Oxlade-Chamberlain.

Masa depan pemain berusia 22 tahun itu tak menentu setelah hanya mencatatkan sembilan kali starter dari 22 kali penampilannya bersama The Gunners. Bursa transfer musim panas ini akan dijadikan pertimbangan Oxlade-Chamberlain untuk memutuskan bertahan atau pergi.

Oxlade-Chamberlain pindah ke Emirates Stadium dari Southampton pada musim panas 2011 dan sejauh ini telah bermain untuk klub London Utara dengan koleksi 149 penampilan di berbagai kompetisi dan telah mengemas empat belas gol.

Pemain yang akrab dipanggil Ox itu telah mengantongi dua puluh empat caps untuk negaranya dan merupakan bagian dari pasukan Roy Hodgson untuk kedua Kejuaraan Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina dan Piala Dunia di Brasil dua tahun kemudian.

Akan tetapi di pagelaran Euro 2016 ini, Ox harus absen setelah namanya tidak terpanggil dalam daftar skuad yang dibawa ke Prancis, tuan rumah Euro 2016.

Sepakbola.cc