Mantan Bos Chelsea Stres, Timnya Kalah Dari Tim Lemah, Kepulauan Faroe

  • Gol Joan Edmundsson memberi Kepulauan Faroe sebuah kemenangan mengejutkan atas Yunani dan meningkatkan tekanan pada pelatih Claudio Ranieri. Negara ini hanya menduduki peringkat 187 dunia berhasil mengandaskan Yunani, yang kini merosot ke urutan terbawah kualifikasi Grup F Euro 2016 dengan satu poin dari empat pertandingan. Satu-satunya gol datang di menit ke-61 saat Edmundsson menceploskan satu bola liar hasil […]

Gol Joan Edmundsson memberi Kepulauan Faroe sebuah kemenangan mengejutkan atas Yunani dan meningkatkan tekanan pada pelatih Claudio Ranieri.

Negara ini hanya menduduki peringkat 187 dunia berhasil mengandaskan Yunani, yang kini merosot ke urutan terbawah kualifikasi Grup F Euro 2016 dengan satu poin dari empat pertandingan.

Satu-satunya gol datang di menit ke-61 saat Edmundsson menceploskan satu bola liar hasil tembakan Brandur Olsen sebelumnya.

Panagiotis Kone nyaris mencetak gol penyama kedudukan bagi Yunani saat ia gagal menyelesaikan gol dari jarak enam meter.

Faroe menciptakan lebih banyak peluang, satutembakan Olsen memantul di mistar saat tendangan bebas babak pertama sebelum sundulan Frodi Benjaminsen yang cemerlang masih bisa diselamatkan oleh Orestis Karnezis.

Kiper Yunani juga beruntung bisa bergegas keluar untuk membuat penyelamatan atas bola Edmundsson, mantan pemain Newcastle.

Yunani, juara Euro 2004, belum pernah menang sejak mantan manajer Chelsea Claudio Ranieri, 62 tahun, mengambil alih dari Fernando Santos setelah Piala Dunia musim panas ini.

Statistik memperlihatkan Yunani menguasai dua pertiga bola dibandingkan tim tamu, memiliki lebih banyak tembakan dan sepak pojok, namun kalah dalam shots on target.