Melihat Tipuan Lionel Messi Ini, Pep Guardiola Pasti Berdoa Bayern Munchen Tak Ketemu Barcelona

Berita bola Champions: Mantan manajer Barcelona Pep Guardiola datang sebagai tamu di Nou Camp saat Manchester City mencoba menjungkirkan tim Catalonia itu di Liga Champions, dan gagal.

Berita  - Melihat Tipuan Lionel Messi Ini, Pep Guardiola Pasti Berdoa Bayern Munchen Tak Ketemu Barcelona
Melihat Tipuan Lionel Messi Ini, Pep Guardiola Pasti Berdoa Bayern Munchen Tak Ketemu Barcelona

Berita bola Champions: Mantan manajer Barcelona Pep Guardiola datang sebagai tamu di Nou Camp saat Manchester City mencoba menjungkirkan tim Catalonia itu di Liga Champions, dan gagal.

Sang pelatih Spanyol, yang sekarang bertanggung jawab atas Bayern Munich, yang sudah memastikan lolos ke perempat final pekan lalu, tampak terkesan dengan mantan klubnya, yang mendominasi pertandingan dan akhirnya menang 1-0 (agregat 3-1) tadi malam.

Tapi Guardiola hampir saja ketinggalan satu gol Barcelona karena tiba terlambat di tempat duduknya.

Saat ia mengambil tempat duduknya, Vincent Kompany sedang membuang satu bola jauh di tepi kotak penalti dan Neymar mencurinya.

Tapi meskipun ia berhasil mengecoh Joe Hart, tembakan penyerang Brasil itu membentur mistar gawang dan bola bergulir bergulir secara tipis di luar garis gawang sebelum out untuk tendangan gawang.

Barcelona mendominasi seluruh permainan dan jika bukan atas jasa Joe Hart maka boleh jadi Manchester City sudah tersingkir dengan skor mirip badminton.

Pada satu kesempatan selama pertandingan James Milner menjadi korban hiburan Guardiola ketika gelandang Inggris itu dikecoh dengan bola kolong oleh Lionel Messi.

Sang pemain Argentina, yang benar-benar tampil brilian di babak pertama, menepis bola melalui kedua kaki Milner, menyebabkan dia terjatuh di lapangan.

Pep tertawa dan menutup wajahnya dengan tangan, mungkin berdoa semoga hasil undian babak perempat final Jumat besok tak mempertemukan Bayern Munchen dengan Barcelona. Tak ada sistem unggulan maupun proteksi negara di babak 8 besar. Siapa pun bisa bertemu klub mana saja.

Lihat cuplikannya di bawah ini: