Meski Klub Kacangan, Suporternya Berani Ejek-ejek Cristiano Ronaldo

  • Hanya karena mereka klub baru di La Liga dan klub terkecil yang pernah mencapai divisi elit Spanyol, Eibar tidak begitu saja menerima bintang-bintang besar. Apalagi mereka berasal dari Basque, salah satu provinsi di Spanyol yang ingin memisahkan diri sejak lama. Mereka menjamu Real Madrid kemarin di bentrokan yang mirip laga David v Goliath, dan fans mereka berniat menggoyangkan nama […]

Hanya karena mereka klub baru di La Liga dan klub terkecil yang pernah mencapai divisi elit Spanyol, Eibar tidak begitu saja menerima bintang-bintang besar. Apalagi mereka berasal dari Basque, salah satu provinsi di Spanyol yang ingin memisahkan diri sejak lama.

Mereka menjamu Real Madrid kemarin di bentrokan yang mirip laga David v Goliath, dan fans mereka berniat menggoyangkan nama besar Madrid dan melakukan teror atas pemainnya dengan cara apapun yang diperlukan.

Mereka meneriakkan ‘Tonto’ (‘pecundang/brengsek’) padanya setelah ia mencetak gol di menit 43 dan 83, dan kemudian ‘este Portugues, hijo de puta’ (si Portugis anak lonte), yang tampak mengagetkan Cristiano.

Di lapangan ia menerima ejekan ‘Tonto’ dalam semangat yang baik, dengan sinis bertepuk tangan, tapi di bangku cadangan dia tampak agak  kecewa dengan ejekan soal ‘anak lonte’ itu.

Lihat tayangannya di bawah ini:

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu.