Mungkin Ini Pemecatan Paling Sakit Yang Dialami Pelatih Sepakbola

Mungkin ini kisah pemecatan paling sakit yang bisa dialami pelatih sepakbola. Manajer Dinamo Bucharest Flavius Stoican datang ke sebuah restoran steak, diundang makan oleh pemilik klubĀ Ionut Negoita dan CEO-nya Constantin Anghelache. Baru saja duduk, ia diberitahu oleh seorang pelayan restoran bahwa ia akan dipecat dan bahwa dua orang pengundangnya tengah makan di ruangan berbeda dengan […]

Mungkin ini kisah pemecatan paling sakit yang bisa dialami pelatih sepakbola.

Manajer Dinamo Bucharest Flavius Stoican datang ke sebuah restoran steak, diundang makan oleh pemilik klubĀ Ionut Negoita dan CEO-nya Constantin Anghelache.

Baru saja duduk, ia diberitahu oleh seorang pelayan restoran bahwa ia akan dipecat dan bahwa dua orang pengundangnya tengah makan di ruangan berbeda dengan calon pelatih baru Dinamo Bucharest.

Marah diperlakukan tidak hormat seperti itu, dan bahwa kabar pemecatannya ia dengar lebih dulu dari orang lain, Stoican langsung keluar dari restoran dan pulang. Besoknya ia membuat jumpa pers, mengumumkan pengunduran dirinya, yang diterima dengan baik –tentu saja– oleh kedua orang itu.

Claudiu Niculescu, yang saat ini bertugas di CS Mioveni, ditetapkan sebagai pelatih sementara selagi kontrak permanen disusun.

Kalau mbah jadi pelatih itu, setidaknya pesan dan makan steak wagyu termahal dulu sebelum lari keluar dan pulang.

Sepakbola.cc