Nasib ‘Satpol’ Pepe Tergantung Keberhasilan Real Madrid Dapatkan Pemain Ini

Langkah kepindahan Pepe ke Manchester City menjadi lebih mungkin terjadi setelah muncul laporan di Spanyol bahwa Real Madrid tengah mencari pengganti dari pemain internasional Portugal itu. Pepe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City selama enam bulan terakhir dan rumor tersebut muncul kembali pada akhir tahun lalu sampai ke jendela transfer musim dingin. Koran Spanyol Marca mengklaim Sabtu siang WIB bahwa […]

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku sempat berpikir untuk undurkan diri setelah kalah di final Liga Champions dari Real Madrid.

Nasib 'Satpol' Pepe Tergantung Keberhasilan Real Madrid Dapatkan Pemain Ini

Langkah kepindahan Pepe ke Manchester City menjadi lebih mungkin terjadi setelah muncul laporan di Spanyol bahwa Real Madrid tengah mencari pengganti dari pemain internasional Portugal itu.

Pepe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City selama enam bulan terakhir dan rumor tersebut muncul kembali pada akhir tahun lalu sampai ke jendela transfer musim dingin.

Koran Spanyol Marca mengklaim Sabtu siang WIB bahwa Real Madrid ingin meningkatkan usaha mereka mengejar pemain Athletic Bilbao, bek Aymeric Laporte, agar bisa direkrut di musim panas nanti.

Pemain asal Spanyol itu telah banyak mendapatkan perhatian dari klub lain musim ini untuk penampilannya dan Athletic Bilbao pasti akan memperlihatkan pada siapapun yang tertarik klausul rilis sebesa Rp 604 Milyar.

Rencana Real Madrid adalah untuk membawa Laporte berpasangan dengan bek Prancis Raphael Varane yang akan diplot menjadi bek tim selama lebih dari satu dekade ke depan.

Diperkirakan yang akan menjadi korban pertama di Real Madrid adalah Pepe, dan Manchester City akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

Nasib 'Satpol' Pepe Tergantung Keberhasilan Real Madrid Dapatkan Pemain Ini

Manchester City pertama kali dikaitkan dengan Pepe pada bursa transfer musim panas lalu ketika The Mirror melaporkan bahwa klub sedang mengajukan tawaran Rp 480 Milyar untuk menandatangani pemain sepakbola kelahiran Brasil tersebut.

Ini terjadi sebelum si juara Liga Premier merekrut Eliaquim Mangala dari FC Porto tapi si pemain Prancis itu telah gagal untuk tampil mengesankan sejak dia bergabung dengan Etihad.

Laporan ini ditindaklanjuti dengan satu spekulasi pada bulan November, bahwa dengan munculnya Varane, Pepe bisa didorong keluar oleh Real Madrid walaupun memiliki kontrak hingga Juni 2106, dan bahwa Manchester City lagi-lagi berusaha merekrut bek tersebut.

Tampaknya tidak mungkin Real Madrid akan memperpanjang kontrak pemain yang memiliki nama asli Képler Laveran Lima Ferreira itu, jika mereka berhasil dalam perburuan atas Laporte di musim panas nanti.

Manchester City akan dilihat sebagai salah satu favorit untuk mendapatkan bek Portugal selama bursa transfer musim panas tetapi mereka akan menghadapi persaingan dari klub lain.

Pellegrini ngebet mendapatkan pemain Portugal berusia 31 tahun tersebut karena ia tidak bahagia dengan pilihan lini belakang di Man City meski sudah mendapatkan Eliaquim Mangala, dan Chili menginginkan pasangan yang lebih dapat diandalkan untuk kapten Vincent Kompany.

Dengan kontrak Pepe akan berakhir pada akhir musim depan, Real Madrid bisa saja menjual dia sekarang daripada kehilangan dia secara gratis.

Namun tetangga City, Manchester United, juga menginginkan Pepe. Setan Merah juga ingin menambah seorang bek skuad mereka, setelah lini belakang mereka masih tampil tidak memuaskan musim ini. Selain nama Pepe, bintang Borussia Dortmund dan Jerman Mats Hummels masih berada di urutan teratas daftar incaran mereka.

Sepakbola.cc