Neymar Awali Debut PSG Dengan 1 Gol dan 1 Assist

Neymar turun di lini depan PSG bersama Edinson Cavani dan Angel di Maria, dan mereka menang besar atas lawannya tadi malam.

Neymar - Guingamp vs PSG
Neymar - Guingamp vs PSG

Neymar mencetak satu gol dan menyumbang satu assist pada debutnya saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Guingamp di Ligue 1 pada hari Senin dinihari WIB.

Neymar menjadi starter sejak awal di lini serang PSG bersama dengan Angel Di Maria dan Edinson Cavani.

Cavani mendapat kesempatan pertama dari pertandingan tersebut setelah 15 menit namun tembakan sang pemain Uruguay tersebut digagalkan oleh Karl-Johan Johnsson.

PSG mengalami kesulitan untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-36 saat tendangan bebas Neymar menemukan Marquinhos, yang melihat tendangannya menabrak mistar gawang.

Tim tuan rumah tampak solid untuk sebagian besar babak pertama, namun mereka nyaris mengancam gawang PSG selama 45 menit pertama.

Guingamp nyaris memimpin tidak lama setelah istirahat, karena satu usaha Didot yang mendebarkan dari jarak jauh, sayangnya melebar dari tiang gawang.

PSG akhirnya memimpin pada menit ke-52 saat bek Guingamp, Jordan Ikoko mengubah jalannya bola ke gawangnya sendiri, 0-1.

PSG memimpin dua kali lipat 10 menit kemudian saat Neymar memainkan bola ke arah Cavani dengan umpan hebat dan pemain Uruguay itu tidak melakukan kesalahan untuk menjebol gawang lawan dari jarak dekat.

Guingamp memilih melakukan perubahan di menit ke-71 saat gelandang Lebogang Phiri masuk menggantikan Abdoul Camara.

PSG meraih gol ketiga di menit ke-82 saat Cavani berbalik menjadi penyedia assist untuk Neymar, yang melepaskan tembakan ke bagian atas gawang.

Tim tamu berhasil bertahan dengan baik dan mengakhiri laga relatif mudah untuk mengklaim kemenangan kedua mereka secara beruntun. Skor 0-3 bertahan sampai peluit akhir.

Sepakbola.cc