Reaksi Barcelona Atas Rumor Neymar ke Madrid

  • Berita Bola — Memasuki bursa transfer musim panas pada Juni-Juli 2016 ini spekulasi tentang masa depan Neymar kembali ramai diberitakan. Kabarnya Real Madrid masih bernafsu memboyong bintang Brasil itu.

 

Berita Bola —¬†Memasuki bursa transfer musim panas pada Juni-Juli 2016 ini spekulasi tentang masa depan Neymar kembali ramai diberitakan. Kabarnya Real Madrid masih bernafsu memboyong bintang Brasil itu.

Memang belum tertutup peluang klub lain untuk membawa Neymar keluar dari Camp Nou. Karena sejauh ini si pemain belum juga mencapai kesepakatan dengan Barca tekait kontrak barunya. Bahkan tak hanya Madrid yang menginginkannya, tapi juga raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG).

Madrid dan Neymar memang bukan cerita baru. El Real sudah berupaya mendatangkan pemain asal Brasil tersebut saat masih membela Santos. Namun, pada perkembangannya Neymar lebih memilih bergabung dengan Barca.

Lantas bagaimana reaksi Barcelona atas adanya godaan-godaan dari klub lain terhadap bintang mereka tersebut. Rupanya Blaugrana sama sekali tidak terusikdan atau panik. Mereka menghadapi berbagai spekulasi itu dengan santai.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez mengatakan pihaknya sama sekali tidak takut kalau Neymar digoda Real Madrid. Karena Barca yakin betul Neymar sudah bahagia dan akan bertahan di Camp Nou dalam waktu yang lama.

“Tidak, tidak! Tidak ada rasa takut dari Barcelona bahwa Neymar akan bergabung dengan Real Madrid. Dia bahagia berada di Barcelona. Jika Neymar tidak bahagia baru kami merasa khawatir,” ujar Robert.

“Neymar akan terus bersama Barca. Dia akan tetap berada di sini hingga beberapa tahun yang akan datang,” tambahnya.