Pelatih Real Madrid Bersiap Catatkan Rekor Baru, Samai Catatan Mourinho

  • Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mengejar rekor José Mourinho dengan 15 kemenangan berturut-turut di kursi panas Los Blancos. Mourinho saat ini berbagi rekor dengan Miguel Munoz saat harapannya mengklaim rekor untuk dirinya sendiri pupus dengan kekalahan 3-1 di kandang vs Barcelona pada Desember 2011. Ancelotti kini telah mendapatkan 14 kemenangan beruntun (sembilan di liga, empat di Liga Champions dan […]

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mengejar rekor José Mourinho dengan 15 kemenangan berturut-turut di kursi panas Los Blancos.

Mourinho saat ini berbagi rekor dengan Miguel Munoz saat harapannya mengklaim rekor untuk dirinya sendiri pupus dengan kekalahan 3-1 di kandang vs Barcelona pada Desember 2011.

Ancelotti kini telah mendapatkan 14 kemenangan beruntun (sembilan di liga, empat di Liga Champions dan satu di Copa del Rey) sejak kalah di bulan September lalu vs Atletico Madrid di Bernabeu.

Basel dan Málaga adalah dua tim yang Madrid harus kalahkan agar manajer asal Italia itu bisa menambah entri dalam buku-buku sejarah Real Madrid, di mana ia sudah menempati beberapa halaman setelah mengamankan La Decima yang sudah ditunggu sejak lama.

Akhir pekan lalu Ancelotti mencatatkan sebuah rekor pribadi dengan mengamankan kemenangan ke-37 dalam 50 pertandingan liga sebagai bos Real, melampaui rekor di Chelsea, di mana ia telah mencatatkan 36 kemenangan dengan jumlah laga yang sama.

Pelatih asal Italia itu juga dapat membanggakan diri bahwa ia memanajeri tim paling produktif yang pernah ada untuk soal laga tandang.

Mereka mencatatkan 62 gol dalam 24 pertandingan tandang liga, pada tingkat 2.58 gol per game, sementara mantan pelatih Madrid lainnya, Radomir Antic (1991-1992) mencatatkan 2,28 gol per game dan Mourinho 2,24 gol per game.