Pemain AC Milan Ini Pulang Jalan Kaki 45 Km?

  • Berita Bola – Suso tampil brilian dengan mencetak dua gol ke gawang Inter Milan, meski akhirnya AC Milan bermain imbang 2-2 di San Siro.

suso

Berita Bola Liga Italia  - Pemain AC Milan Ini Pulang Jalan Kaki 45 Km?

Suso tampil brilian dan menarik perhatian dengan dua golnya ke gawang Inter Milan, meski akhirnya AC Milan harus puas bermain imbang 2-2 di San Siro.

Namun yang menarik bahwa sebelum laga di San Siro, Senin (21/11) dini hari WIB, eks gelandang Liverpool itu membuat nazar bahwa dirinya akan berjalan pulang ke rumah dengan berjalan kaki jika mampu mencetak dua gol ke gawang sang rival, Internazionale.

Pemain asal Spanyol ini tampil mengesankan dengan mencetak dua gol ke gawang Inter Milan dalam Derby della Madonnina jilid pertama, meski akhirnya gagal memberikan kemenangan untuk AC Milan pasca Ivan Perisic mencetak gol masa injury time untuk membuyarkan kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata.

Dan kini menarik untuk dinantikan, akankah gelandang Suso Fernandez menepati nazarnya seperti yang diucapkannya sebelum pertandingan untuk pulang berjalan kaki ke rumah? Mengingat bahwa jarak rumah Suso dengan San Siro sejauh 45 km atau akan menghabiskan selama 9 jam di perjalanan.

“Jika saya dapat mencetak dua gol pada hari Minggu (dalam laga melawan Inter Milan) saya akan pulang dengan berjalan kaki. Saya tak pernah mencetak gol di kandang, tapi Minggu nanti adalah pertandingan yang sangat penting,” kata Suso dalam wawancara dengan Il Giornale beberapa waktu lalu.

Nah Suso, kini jangan lupa janjinya ya? Ingat, jalan pulang ke rumah sejauh 45 km loh atau setara dengan sembilan jam! Hati-hati membikin nazar ya, Bro!