Pemain Barcelona Ini Robek Anusnya Sendiri Saat Rentangkan Kaki Cegah Gol

Masih ingat peristiwa lucu tapi ngilu di Piala Dunia lalu? Javier Mascherano menceritakan ulang tentang rasa sakit yang harus ditahannya saat membantu Argentina mencapai final Piala Dunia. Ia mengungkapkan bahwa ia “merobek anusnya” sendiri sementara membuat satu sliding heroik guna mencegah satu kemungkinan gol oleh Arjen Robben di menit akhir dari laga semifinal vs Belanda. Mengenang kembali adegan penyelamatan […]

Berita Liga Spanyol Piala Dunia Xtra Time  - Pemain Barcelona Ini Robek Anusnya Sendiri Saat Rentangkan Kaki Cegah Gol

Masih ingat peristiwa lucu tapi ngilu di Piala Dunia lalu?

Javier Mascherano menceritakan ulang tentang rasa sakit yang harus ditahannya saat membantu Argentina mencapai final Piala Dunia.

Ia mengungkapkan bahwa ia “merobek anusnya” sendiri sementara membuat satu sliding heroik guna mencegah satu kemungkinan gol oleh Arjen Robben di menit akhir dari laga semifinal vs Belanda.

Mengenang kembali adegan penyelamatan yang sangat menentukan itu, Mascherano mengatakan, “Saya pikir saya telah menyelinap, saya pikir saya tidak akan sempat, tapi saya merobek anus saya dengan gerakan itu. Rasa sakitnya sungguh mengerikan.”

“Saya melemparkan diri saya ke sana. Saya bisa saja diusir keluar. Itu bisa saja menjadi penalti tapi siapa pun harus melakukan itu, saya punya keberuntungan untuk sampai ke sana.”

Argentina kemudian berhasil memenangkan semi final di Sao Paulo itu lewat adu penalti setelah pertandingan berakhir 0-0 usai perpanjangan waktu.

Sebelumnya Mascherano di awal laga sempat terkena gegar otak ringan namun masih bisa melanjutkan permainan, dan mengatakan bahwa semua rasa sakit itu tidak sia-sia, karena bermain di final Piala Dunia menjadi puncak karirnya.

“Saya menangis di akhir laga karena saya telah menghabiskan banyak waktu menunggu saat ini,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

“Ini adalah Piala Dunia ketiga saya dan mungkin yang terakhir bagi saya.”

“Menyenangkan untuk berada di final, kesenangan yang mengangkat jiwa Anda.”

“Ini sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, itu adalah sesuatu yang saya tidak pernah membayangkan akan terjadi.”

“Dan saya tahu orang-orang di rumah akan senang setelah dua generasi tidak bisa melihat Argentina di final Piala Dunia, mereka bisa melihat kami ada, jadi kami senang untuk itu.”

Lihat kembali adegan Mascherano merobek anusnya di video berikut: