Persija Tanpa Marko Simic Hadapi Johor Darul Takzim

Gilabola.com – Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat oleh striker andalannya Marko Simic dalam laga perdana penyisihan Grup H Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Johor Darul Takzim, Rabu (14/2).

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakana Marko Simic tidak dilibatkan dalam partai tandang ini karena mengalami cedera. Top skorer sementara Piala Presiden 2018 dengan torehan 9 gol itu dilaporkan mengalami cedera di perut.

Cedera itu dialami Simic saat Persija berduel dengan PSMS Medan pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018, Senin (12/2) kemarin. Tidak terlalu serius, tapi dia merasa otot perutnya sedikit sakit.

“Perutnya agak cedera karena terinjak kaki pemain lawan saat jatuh. Jadi tidak dibawa ke Malaysia,” ujar Gede wartawan, Selasa (13/2).

Gede menyebut cedera Simic tak terlalu mengkhawatirkan sehingga bisa diturunkan di final Piala Presiden 2018. “Dia hanya membutuhkan istirahat saja,” kata Gede.

Advertisement

Pertandingan pertama Grup A Piala AFC 2018 ini akan berlangsung di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018). Persija menargetkan kemenangan di laga ini, meski pada Senin (12/2) kemarin, mereka baru saja mengarungi laga semifinal leg kedua Piala Presiden di Solo.

Persija sudah merebut tiket ke final Piala Presiden usai mengalahkan PSMS Medan dengan agregat 5-1 (1-4 leg pertama, 1-0 leg kedua). Di final mereka akan bertemu Bali United atau Sriwijaya FC yang baru akan memainkan semifinal leg kedua pada Rabu (14/2) di Gianyar, Bali. Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0.