Jordan Pickford Ingin Fokus di Everton Demi Piala Dunia 2018

Kiper klub Liga Inggris Everton, Jordan Pickford, tak ingin main-main di klub yang ia bela demi satu tujuan penting.
Kiper klub Liga Inggris Everton, Jordan Pickford, tak ingin main-main di klub yang ia bela demi satu tujuan penting.

Kiper Everton, Jordan Pickford, menegaskan dia fokus bersama Everton demi bisa tampil Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris tahun depan.

Kiper Everton itu, yang membantu The Toffees meraih hasil imbang tanpa gol melawan juara bertahan Premier League, Chelsea, pada hari Sabtu, bersaing dengan Jack Butland dan Joe Hart untuk mengenakan kaus No 1 di line up timnas di bawah asuhan Gareth Southgate.

Pickford, yang merupakan penandatanganan musim panas dari Sunderland, telah bersinar sejak kedatangan Sam Allardyce sebagai manajer di Goodison Park. Ia menjadi figur menonjol di depan Southgate dalam laga melawan Chelsea tersebut.

“Ini [Piala Dunia di Rusia] masih harus diperjuangkan,” kata Pickford menjelang pertandingan melawan West Brom pada Boxing Day (16 Desember).

“Saya harus terus tampil baik di Everton, saya tidak bisa mengandalkan hal lain. Hal utama adalah memastikan saya pergi [ke Rusia] karena itu akan menjadi pengalaman yang hebat bagi diri saya sendiri.”

“Ada banyak persaingan sehingga Anda tidak bisa memikirkannya terlalu banyak.”

Pickford membuat debut internasional seniornya melawan timnas Jerman pada bulan November saat Inggris mendapat hasil imbang tanpa gol melawan tim juara Piala Dunia di Wembley – sebuah pertandingan yang dia gambarkan sebagai “mimpi”.

“Saya telah membuat debut saya, yang merupakan mimpi, dan jika saya bisa pergi ke Piala Dunia – saya akan berusia 24 tahun – itu akan menjadi pengalaman yang hebat.”

“Saya tidak ingin terlalu memaksakan diri. Saya berpikir jika saya tidak tampil bagus [di Everton], saya tidak akan berada di skuad Inggris.”

Allardyce, yang telah memuji penampilan Pickford, telah membawa Everton menjalani enam pertandingan tak terkalahkan sejak kedatangannya. Kiper tersebut akan berharap untuk melanjutkan performa baiknya bersama dua laga persahabatan Inggris selanjutnya melawan Belanda dan Italia.

Ketika ditanya apakah performa awal musim dingin Joe Hart yang buruk dan cedera Butland sebelumnya telah membantu peluangnya untuk menjadi starter di timnas Inggris, dia berkata: “Ya, tentu saja, semoga Maret nanti, saya akan mendapat kesempatan untuk bermain lagi.”

“Ada dua laga persahabatan sulit dan apa yang akan terjadi, terjadilah. Jika laga itu terjadi di Piala Dunia bagi Inggris, itu akan menjadi hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan