Manuel Neuer Takut Tak Bisa Perkuat Jerman

Manuel Neuer kini mulai ketakutan jika dirinya tak bisa memperkuat Timnas Jerman di gelaran akbar Piala Dunia 2018.
Manuel Neuer kini mulai ketakutan jika dirinya tak bisa memperkuat Timnas Jerman di gelaran akbar Piala Dunia 2018.

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer (31 tahun), lantas buru-buru ngotot bahwa dirinya segera bugar untuk bisa membela Timnas Jerman dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia tegaskan tidak ada yang bisa menghalangi dirinya untuk tetap bermain.

Kiper handal yang satu ini sempat diperkirakan harus absen sampai Tahun Baru setelah mengalami cedera tulang di bagian kakinya. Hingga kini masih belum ada tanggal jelas kapan Manuel Neuer bisa full bermain bela tim Panzer Jerman.

Manuel Neuer lantas menyatakan harapannya bisa benar-benar jadi membela Jerman dalam Piala Dunia. Ia takut tak bisa ikutan bermain, terlebih skuad asuhan Joachim Low sendiri akan terbang ke negeri yang pernah menaklukkan mereka di Perang Dunia II tersebut dengan status sebagai juara bertahan.

“Saya harus bilang kalau ada banyak penjaga gawang lain yang juga bisa bermain bagus, namun saya benar-benar masih berharap bisa benar kembali dan bermain lagi dalam Piala Dunia,” harap Neuer melalui Bild.

“Menurut saya pribadi, tidak ada yang bisa menghalangi saya untuk ikut bermain di Piala Dunia,” pungkasnya.

Manuel Neuer sendiri sudah pernah memenangkan trofi Piala Dunia setelah sukses membantu Jerman kalahkan Timnas Argentina di laga final yang sengit di Brasil 2014 silam. Apakah dirinya akan benar fit untuk kesempatan kali ini?

Sepakbola.cc
Uang Instan