Timnas Jerman Akan Kebanjiran Bonus di Piala Dunia 2018

Skuad Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018, bonus besar menanti mereka jika menang!
Skuad Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018, bonus besar menanti mereka jika menang!

Joachim Low membawa Die Mannschaft meraih gelar juara dunia keempat mereka di Brasil pada 2014, saat gol di babak perpanjangan waktu dari Mario Gotze memastikan kemenangan 1-0 atas Argentina di final.

Didukung oleh generasi baru dengan bakat bagus, Jerman dan Low akan terlihat menjadi negara pertama yang memenangkan Piala Dunia secara back-to-back sejak Brasil melakukannya pada tahun 1962.

Jika mereka kalah di final, rejeki nomplok senilai € 200.000 (3.2 milyar) akan menjadi bonus bagi mereka, sementara untuk mendapatkan tempat ketiga mereka akan mendapatkan bonus senilai € 150.000 (2.4 milyar).

Struktur bonus Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) juga akan menjanjikan uang senilai € 125.000 (2 milyar) jika lolos ke semifinal dan € 75.000 (1.2 milyar) untuk lolos ke perempat final, menyusul pembicaraan dengan delegasi pemain yang dipimpin oleh kiper Bayern Munchen dan tim nasional Manuel Neuer.

Presiden DFB Reinhard Grindel mengatakan: “Ini adalah motivasi besar bagi pemain kami untuk menjadi pemenang Piala Dunia secara back-to-back untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Jerman.”

“Ini akan menjadi titel abadi dan layak mendapat bonus khusus. Tapi kami dapat merasakan bahwa tantangan dari sudut pandang olahraga adalah titik fokus bagi tim dan bukan kepentingan finansial.”

Der Panser lolos ke Piala Dunia dengan rekor sempurna sebagai pemuncak grup C dengan 10 kemenangan dari 10 pertandingan.

Jerman akan membuka kampanye Grup F melawan Meksiko di Moskow sebelum menghadapi sesama wakil Eropa Swedia dan wakil Asia Korea Selatan.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan