Podolski: Kami Tidak Punya Messi Atau Neymar, Tapi Kami Tim Yang Kuat!

Kami bisa jadi tim Eropa pertama yang memenangkan Piala Dunia di Amerika Selatan. Ini tak mudah karena banyak tim Eropa […]

Manajer Jose Mourinho merasa kurang puas meski Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur, Minggu (11/12).

Kami bisa jadi tim Eropa pertama yang memenangkan Piala Dunia di Amerika Selatan. Ini tak mudah karena banyak tim Eropa yang sudah pulang – Podolski

Jelang laga melawan Brasil di laga semifinal Piala Dunia 2014, Lukas Podolski mengatakan, Der Panser tidak mengandalkan pemain manapun di dalam tim, namun Jerman adalah sebuah tim, yang jauh lebih baik daripada lawan mereka di semifinal, yakni Brasil.

Melihat Brasil kebingungan kehilangan andalan mereka, Neymar yang cedera tulang punggung, dan dipastikan bakal absen hingga gelaran Piala Dunia ini berakhir, Podolski mengatakan timnya tidak memiliki pemain bintang seperti halnya Brasil atau Argentina di skuad mereka.

Menurut Podolski, Die Mannschaft lebih sebagai sebuah kesatuan. Ia yakin kalau timnya bakal lolos ke final dengan mengalahkan Brasil sang  tuan rumah di babak empat besar.

“Kami tak memiliki pemain seperti Messi atau Neymar, yang bisa membuat gol dengan satu skill individu, tapi kami memiliki tim yang kuat. Semua orang terikat untuk bersama-sama dan ini penting,” ujar Podolski kepada HITC Sport.

“Kami bisa jadi tim Eropa pertama yang memenangkan Piala Dunia di Amerika Selatan. Ini tak mudah karena banyak tim Eropa yang sudah pulang, tapi kita di sini sekarang dan kita kuat,” tantang Podolski.

Sepakbola.cc