Prediksi Arsenal vs BATE Borisov, Liga Europa 08/12/2017

Arsenal menurunkan skuad lapis kedua dalam menjamu BATE Borisov dalam laga terakhir Grup H Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (8/12) dini hari WIB.

Arsenal diprediksikan menang atas BATE Borisov dalam laga Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (8/12) dini hari WIB.
Arsenal diprediksikan menang atas BATE Borisov dalam laga Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (8/12) dini hari WIB.

Arsenal menjamu BATE Borisov dalam matchday terakhir Grup H Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (8/12) dini hari pukul 03:05 WIB.

Dengan meraih 10 poin dari lima pertandingan, The Gunners duduk di puncak klasemen grup dengan unggul empat poin di atas Red Star dan Koln. Kekalahan melawan BATE tak akan mengubah posisi mereka di puncak klasemen.

Kekalahan Arsenal melawan Koln pada matchday 5 telah mengakhiri rangkaian laga tak terkalahkan mereka dalam kompetisi tersebut. Mereka memenangi tiga pertandingan pertama sebelum hasil imbang di kandang melawan Red Star Belgrade.

Dan kemungkinan Arsenal akan turun dengan skuad lapis kedua karena mereka ingin mengistirahatkan beberapa pemain pilar guna menghadapi pertandingan di Premier League akhir pekan ini.

Di sisi lain, BATE sendiri duduk di urutan terbawah klasemen dengan mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan. Namun, mereka masih punya peluang besar untuk lolos ke fase berikutnya dengan cara mengalahkan Arsenal di pertandingan terakhir ini.

Namun, mereka juga harus menunggu hasil dari Red Star vs Koln yang juga memperebutkan posisi runner-up dan ditambah mereka juga diragukan memperoleh poin di sini.

Head-to-head Arsenal vs BATE Borisov

Pertemuan di Borisov pada tanggal 28 September adalah satu-satunya pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak. Theo Walcott mencetak dua gol dalam kemenangan dengan skor 4-2.

Sementara BATE pernah melawan Everton, yang mereka temui di tahap grup Piala UEFA 2009/10. Mereka mengantongi kemenangan tipis 1-0 di Goodison Park sebelum pertandingan kandang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Prediksi Arsenal vs BATE Borisov

Dengan dua pertandingan Premier League datang dalam waktu 7 hari dan posisi mereka sebagai juara grup di Liga Europa sudah diamankan, kemungkinan Arsenal akan menurunkan skuad lapis kedua agar pemain pilar mereka bisa beristirahat 

Meski begitu, mereka akan tetap bisa mengalahkan BATE Borisov yang memiliki pertahanan yang lemah.

Prediksi Skor Akhir: Arsenal 2-0 BATE Borisov

Sepakbola.cc