Skor Akhir Barcelona vs Bayern Munchen 3-0 Semifinal Liga Champions 2015 Messi Tak Terhentikan!

  • Hasil Barcelona vs Bayern Munchen, laga yang disebut Final Sebelum Final ini berakhir dengan skor akhir 3-0! Messi cetak dua gol dan Neymar satu.

Juventus ajukan banding setelah Andrea Agnelli dan tiga pejabat tinggi lainnya dituduh terlibat dalam skandal penjualan tiket.

Berita Bola Liga Champions  - Skor Akhir Barcelona vs Bayern Munchen 3-0 Semifinal Liga Champions 2015  Messi Tak Terhentikan!

Hasil Barcelona vs Bayern Munchen, laga yang disebut Final Sebelum Final ini berakhir dengan skor akhir 3-0! Messi cetak dua gol dan Neymar satu.

Hasil Liga Champions 2015 babak semifinal leg 1 antara Barcelona vs Bayern Munchen ditutup dengan skor akhir 3-0 dalam laga yang digelar pada Kamis 7/5 dinihari di Camp Nou. Kedua gol pertama dicetak oleh Lionel Messi dalam jarak tiga menit saja. Satu tembakan keras melambung, satu congkelan di atas kepala Neuer. Gol ketiga oleh Neymar di masa perpanjangan waktu injury time. Dengan hasil ini Barcelona unggul agregat 3-0. Laporan lengkap klik di sini

Berita Barcelona vs Bayern Munchen sebelumnya …

Jelang laga antara Barcelona vs Bayern Munchen, Josep Guardiola akan mengunjungi markas FC Barcelona untuk pertama kalinya bersama FC Bayern München, ia memperingatkan skuad Barca “Mereka tahu bagaimana saya berpikir, tapi mereka tidak tahu apa yang dipikirkan pemain saya.”

Komentar Luis Enrique, pelatih Barcelona jelang Barcelona vs Bayern Munchen

Ini adalah laga kelas berat, tapi saya merasa positif. Aku tahu Pep dan saya tahu mungkin ada kejutan yang bisa memperumit masalah. Selama musim ini kami telah berurusan dengan masalah yang berbeda dan kejutan dari lawan-lawan kami selalu datang.

Saya merasa bahwa Bayern memiliki gaya yang sedikit berbeda dibawah Pep Guardiola. Dia telah mempertahankan penampilan positif dan menambahkan sentuhan sendiri. Mereka, tanpa diragukan lagi, salah satu tim terbaik di Eropa. Kami tidak berpikir untuk mengalahkan Pep; tapi kami ingin mengalahkan Bayern, salah satu klub paling terkenal di Eropa. Saya suka kata ‘treble’, aku menyukainya, tapi kita tahu itu bisa saja hilang begitu saja.

Bertahan dan menyerang, keduanya akan menjadi kunci. Kita harus mencetak gol dan tidak kemasukan, yang berarti kita harus menjadi tim yang lengkap. Ini bukan hanya tentang striker dan bek, kita semua harus melakukan kedua pekerjaan. Tim harus kompak, terutama saling mendukung saat Bayern melakukan ancaman.

Saya tidak berpikir Pep memiliki keraguan tentang apa yang akan kita lakukan. Kami berdua ingin menang dan kita akan melihat siapa yang berada dalam kondisi yang lebih baik. Ini adalah salah satu pertandingan yang paling menarik di Eropa. Kami (Guardiola dan saya) telah sepakat untuk bertemu di Berlin (untuk final) tapi itu tidak akan terjadi. Ini akan bagus untuk pemain untuk dapat berjumpa dengan Pep lagi, tapi mereka merasa pertandingan ini lebih penting. Selalu ada waktu di akhir pertandingan untuk saling menyapa.

Komentar Josep Guardiola, pelatih Bayern jelang Barcelona vs Bayern Munchen

Ini luar biasa untuk bisa kembali. Saya memiliki banyak kenangan. Jelas itu sangat istimewa bagi saya karena saya berada di klub ini selama bertahun-tahun. Sekarang saya dengan Bayern dan saya di sini untuk pertandingan besok. Itu pekerjaan saya dan saya harus melakukan yang terbaik. Ini adalah Liga Champions babak semi-final dengan dua tim terbaik di Eropa. Ini tidak akan mudah, dan tidak mudah untuk menang di sini. Saya senang berada di sini untuk semi-final dengan peluang besar untuk mendapatkan tiket ke Berlin.

Aku duduk di sini selama empat tahun dan ini adalah pertama kalinya saya kembali. “Saya tahu bahwa jika saya melatih klub besar maka pasti ada kemungkinan kembali”. Saya tidak di sini untuk testimonial tetapi untuk melakukan pekerjaan saya. Aku ingin kita bermain dengan baik di sini bersama Bayern Munchen.

Sulit untuk menemukan kelemahan skuad Barcelona. Kami akan mencoba untuk memaksimalkan kekuatan kami dan menemukan kelemahan mereka. Pemain mereka telah bersama-sama lama dan mengenal satu sama lain dengan sangat baik.

Saya selalu diperlakukan dengan baik di sini, tapi kami di sini untuk bekerja dan penggemar di sini akan mendukung tim mereka pastinya. Tidak seorang pun pernah membuat Barcelona lebih baik, kerjasama tim lah yang membentuk ini. Besok akan sulit untuk merebut bola dari mereka. Tapi kami akan tetap berpegang pada gaya kami dan para pemain akan melakukan apa yang pelatih merasa harus mereka lakukan. Kami akan melihat siapa yang mencapai final.

Barcelona memiliki keuntungan dengan mengetahui saya daripada saya tahu mereka. Mereka memiliki pemain yang sangat berbakat, mereka adalah orang-orang yang mampu membuat keputusan di lapangan. Mereka tahu bagaimana saya berpikir, tapi mereka tidak tahu apa yang dipikirkan pemain saya, dengan cara itu saya akan mencoba untuk mengejutkan mereka.

Jika kita telah mengeluh terkait cedera pemain, kami tidak akan memenangkan Bundesliga sudah dan tidak akan mencapai gelar juara Liga Jerman atau berada di semifinal Liga Champions. Aku tidak pernah mengeluh dan tidak akan lakukan juga sekarang.

Messi tak terbendung. Anda tidak bisa menghentikannya. Tidak ada yang bisa menghentikannya, dia terlalu baik. Anda hanya harus mencoba untuk membatasi dia, menghentikan bola mencapai dia, tetapi bahkan kemudian Anda tidak bisa menghentikannya.

Lewandowski telah mulai berlatih dan saya akan berbicara dengannya. Saya membutuhkan semua pemain saya untuk menjadi 100% dan saya ingin tahu perasaannya bermain dengan topeng pelindung wajah. Thiago senang bisa kembali. Dia adalah pemain yang sangat berani dan tentu saja ia telah cedera selama satu tahun dan membutuhkan waktu untuk pulih. Tapi kami pikir dia bisa membantu melawan Barca nanti malam dan Selasa depan.

Kemungkinan Formasi Barcelona vs Bayern Munchen:

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar.
Absen: Mathieu (cedera otot Achilles)

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Lahm, Alonso, Thiago Alcantara; Müller, Lewandowski, Götze.
Absen: Badstuber (cedera paha), Alaba (cedera lutut), Robben (cedera betis), Ribery (cedera pergelangan kaki), Rode (masalah otot), Starke (cedera pergelangan kaki)
Diragukan: Lewandowski (cedera pada wajah)