Prediksi Copenhagen vs Atletico Madrid, Liga Europa 16/02/2018

Copenhagen vs Atletico Madrid berpeluang besar dimenangkan oleh kubu Atleti.
Copenhagen vs Atletico Madrid berpeluang besar dimenangkan oleh kubu Atleti.

Atletico Madrid akan tandang ke markas Copenhagen dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan digelar di Telia Parken, pada hari Jumat (16/2) dini hari pukul 03:05 WIB.

Juara dua kali juara Liga Europa itu akan kembali ke kompetisi pada hari Jumat ini saat mereka melakukan perjalanan ke ibukota Denmark untuk menghadapi juara Liga Denmark Kopenhagen dalam babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Ini adalah kampanye yang mengerikan untuk Diego Simeone dan anak asuhnya dalam fase grup Liga Champions di mana hanya finis ketiga di belakang Roma dan Chelsea. Dan sejak saat itu, penampilan Atletico berangsur-angsur membaik dan kini mereka menjadi satu-satunya penantang Barcelona dalam perebutan gelar La Liga musim ini dengan terpaut tujuh poin.

Atleti melanjutkan penampilan defensif mereka yang super keras pada akhir pekan saat gol tunggal Antoine Griezmann membuat semua perbedaan dengan Malaga di Estadio La Rosaleda. Mattressers hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan liga terakhir dan lini pertahanan solid mereka yang membuat mereka menjadi salah satu pesaing utama dalam kompetisi Liga Europa.

Atleti seharusnya tidak benar-benar memiliki terlalu banyak masalah dalam melewati Kopenhagen di sini meskipun menunjukkan penampilan mengesankan dalam aksi di Liga Denmark di 2018 pada hari Sabtu. Sisi Kopenhagen telah mencetak lima gol dalam kemenangan mengesankan atas Randers (sebuah brace dari Pieros Soteriou), namun mereka masih berada jauh dari Midtjylland dan Brondby di posisi dua teratas di klasemen liga.

Advertisement

Mengingat penamppilan defensif yang luar biasa, kami yakin mereka bisa mengakhir pertandingan ini dengan catatan clean sheet. Prediksi Skor: Kopenhagen 0-2 Atletico Madrid

Head to head FC Kopenhagen vs Atletico Madrid. Kedua tim ini pernah bertemu sekali sebelumnya saat bermain di bawah format lama kompetisi ini kembali di tahun 2007. Pada kesempatan itu, Atletico menang dengan skor 2-0.

Statistik Pertandingan FC Kopenhagen vs Atletico Madrid:

  • Atletico telah mencetak kurang dari 3 gol di delapan dari sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi.
  • Atletico telah menyimpan clean sheet dalam di 16 dari 20 kemenangan mereka (80%) di semua kompetisi musim ini.
  • Ada di bawah 2 gol yang dicetak dalam 5 laga terakhir Atletico di UEFA Europa League.

Berita Tim Kopenhagen vs Atletico Madrid:

  1. Baik Johansson dan Keita kemungkinan akan absen untuk tuan rumah, sementara ada juga keraguan atas Antonsson. Selain itu, tuan rumah harus memiliki kekuatan penuh.
  2. Atletico kemungkinan memiliki beberapa pemain yang hilang pada Kamis malam, karena ada keraguan atas kesiapan Godin, Savic dan Gaitan di laga ini.