Prediksi Ludogorets vs AC Milan, Liga Europa 16/02/2018

AC Milan akan tandang ke markas Ludogorets dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan digelar di Ludogorets Arena, pada Jumat (16/2) dini hari pukul 01:00 WIB.

Ludogorets telah berhasil bertahan dalam grup Liga Europa dengan finish di posisi kedua yang tergabung dengan tim-tim seperti Sporting Braga, Hoffenheim dan Istanbul Basaksehir. Juara Bulgaria itu mendapat tantangan berat yakni akan bertemu dengan tim dari Italia AC Milan yang penampilannya mulai membaik akhir-akhir ini.

Milan tidak memiliki masalah di Liga Europa dengan finish sebagai juara grup D di atas ARK Athens, Austria Vienna dan Rijeka, namun mereka secara umum perjalanan mereka kompetisi Serie A berjalan suram di mana mereka duduk di luar enam besar setelah 24 pertandingan.

Meskipun demikian, kini situasinya telah terlihat lebih baik mulai menunjukkan semangat juang di bawah pelatih kepala yang baru, Gennaro Gattuso. Milan akan menuju pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi ini setelah menghancurkan SPAL 0-4 pada laga akhir pekan sehingga membuat delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Bentuk serangan yang mengesankan seperti itu harus dikhawatirkan pelatih Dimitar Dimitrov yang timnya telah kebobolan setidaknya satu kali di masing-masing tiga pertandingan kandang terakhir mereka. Ini akan memberi banyak ruang bagi anak muda Italia Partick Cutrone untuk bersinar dan mendukung penampilan bagusnya setelah mencetak brace pada Sabtu sore saat mengalahkan SPAL.

Advertisement

Prediksi skor: Ludogorets 1-2 AC Milan

Head to head Ludogorets vs AC Milan

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya bayar kedua tim di kompetisi Eropa.

Statistik Pertandingan Ludogorets vs AC Milan

  • Milan hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.
  • Ludogorets telah memenangkan hanya 40% dari pertandingan kandang dalam sejarah mereka di kompetisi ini.

Berita Tim Ludogorets vs AC Milan

Ludogorets diperkirakan tidak memiliki banyak masalah di skuadnya dan siap bertempur habis-habisan. Sementara di kubu Milan, pemain seperti Conti, Kalinic dan Storari sepertinya akan absen di laga ini.