Prediksi Napoli vs RB Leipzig, Liga Europa 16/02/2018

Napoli sulit dikalahkan di kandangnya sendiri.
Napoli sulit dikalahkan di kandangnya sendiri.

Napoli akan menjamu RB Leipzig dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan digelar di Stadio San Paolo, pada hari Jumat (16/2) dini hari pukul 03:05 WIB.

RB Leipzig akan membuat debut Liga Europa mereka dengan melakukan perjalanan ke Stadion San Paolo untuk menghadapi Napoli yang merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A. Menghindari kekalahan akan menjadi tantangan serius bagi tim asal Jerman ini mengingat Napoli telah menikmati performa bagus akhir-akhir ini.

Partinopei berada di puncak klasemen sementara Serie A setelah meraih hasil yang sangat mengesankan dengan mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-1 di akhir pekan kemarin. Dan itu, merupakan kemenangan yang kedelapan kali secara berturut-turut bagi Maurizio Sarri dan anak buahnya yang masih memuncaki klasemen dengan hanya unggul satu poin di atas juara bertahan Juventus di puncak klasemen.

RB Leipzig memiliki grup yang jauh lebih mudah, tapi mereka berada di posisi ketiga di belakang Besiktas dan Porto. Masalah utama bagi Ralph Hassehuttl adalah menjaga lini belakang mereka, namun manajer Austria tampaknya telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus akhir-akhir ini karena mereka telah menyimpan clean sheet dalam pertandingan melawan Borussia Mönchengladbach dan Augsburg untuk merebut kembali posisi kedua di klasemen Bundesliga.

Mengingat tuan rumah memiliki catatan kandang yang bagus akhir-akhir ini, kami memprediksi bahwa kubu Napoli bisa meraih kemenangan di leg pertama ini.

Advertisement

Prediksi Skor: Napoli 2-0 RB Leipzig

Head to head Napoli vs RB Leipzig

Ini merupakan pertemuan pertama kalinya antara kedua tim di kompetisi Eropa

Statistik Napoli vs RB LeipziG

  • Tiga dari enam pertandingan terakhir Napoli telah menghasilkan lebih dari 2 gol
  • Tiga dari enam pertandingan terakhir Leipzig telah menghasilkan lebih dari 2 gol
  • Masing-masing enam game di fase grup Liga Champions, Napoli telah menghasilkan lebih dari 2 gol
  • Empat pertandingan grup Liga Champions Leipzig menghasilkan lebih dari 2 gol
  • Napoli tak terkalahkan di 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka di UEFA Europa League.

Berita Tim Napoli vs RB Leipzig

Milik kembali berlatih dan bisa berperan, tapi Hamsik, Chiriches, dan Ghoulam akan absen dalam pertandingan ini karena cedera.

Demme dan Sabitzer menderita flu dan diragukan tampil, sementara Halstenberg mengalami cedera kepala dan sangat tidak mungkin tampil di laga ini.