Prediksi Real Madrid vs Cruz Azul, Semi Final Piala Dunia Antar Klub 2014

Cruz Azul tetap yakin mereka dapat mengalahkan Real Madrid dan meraih tiket ke final Piala Dunia Antar Klub 2014 di Stade Prince Moulay Abdallah (17/12).

Manchester United telah mengalami pukulan besar dalam usaha mereka mengejar tiket Liga Champions seiring cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic.

Berita Bola Internasional  - Prediksi Real Madrid vs Cruz Azul, Semi Final Piala Dunia Antar Klub 2014

Jelang laga Real Madrid vs Cruz Azul, para pemain Cruz Azul tetap yakin mereka dapat mengalahkan Real Madrid dan meraih tiket ke final Piala Dunia Antar Klub 2014 di Stade Prince Moulay Abdallah (17/12).

Meski akan berhadapan dengan klub raksasa bertabur bintang, Real Madrid, para pemain Cruz Azul tetap optimis bakal mampu meraih tiket menuju final Piala Dunia Antar Klub 2014. Bagi mereka, selama pertandingan 11 lawan 11, tak ada yang tak mungkin!

Striker Cruz Azul, Mariano Pavone bahkan mengatakan untuk menghadapi tim sekelas Real Madrid, mereka akan bermain 110%. Ia juga mengatakan bahwa timnya harus waspada dan bermain baik bila ingin lolos ke babak final. Namun Pavone juga berharap bahwa Real Madrid dalam laga semi final nanti bakal sial dan bermain buruk.

Real Madrid kini berlaga di semi final dengan mengantongi  rekor dan mengoleksi 20 kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi. Berhasil menang pada laga ini tentu menjadi nilai plus bagi klub ibu kota Spanyol. Ancelotti juga tidak akan melewatkan kesempatan ini di saat timnya menggila musim ini. Namun tentunya para pemain Cruz Azul tak ingin jadi korban ke 21 keganasan Real Madrid.

“Kami tahu kekuatan Real Madrid, bintang-bintang yang mereka miliki, dan juga rekor 20 kemenangan beruntun. Namun kami dengan segala kerendahan hati, determinasi, dan kerja keras akan mencoba mengalahkan mereka,” ujar Pavone kepada FIFA.

“Untuk bisa menang, kami harus menampilkan 110 persen kemampuan dan berharap mereka bernasib sial.”

Di laga semi final lainnya San Lorenzo vs Auckland City akan bersaing memperebutkan tiket ke final juga.

Prediksi Line Up Real Madrid vs Cruz Azul:

Cruz Azul: Corona; Pinto, Dominguez, Rodriguez, Flores; Fabian, Baez, Torrado, Gimenez; Formica; Pavone

Real Madrid: Navas; Marcelo; Ramos, Varane, Nacho; James, Kroos, Alvaro Medran; Ronaldo, Bale, Hernandez

Sepakbola.cc