Prediksi Rijeka vs AC Milan, Liga Europa 08/12/2017

AC Milan tandang ke Rijeka untuk matchday terakhir Grup D Liga Europa di  Stadion HNK Rijeka, Jumat (8/12) dinihari pukul 01:45 WIB.

AC Milan akan lakoni laga tandang ke markas klub Kroasia, HNK Rijeka, di laga terakhir Grup D Liga Europa, Jumat (8/12) dinihari nanti.
AC Milan akan lakoni laga tandang ke markas klub Kroasia, HNK Rijeka, di laga terakhir Grup D Liga Europa, Jumat (8/12) dinihari nanti.

Rijeka yang sudah pasti tersingkir ingin menyelamatkan harga diri mereka lewat kemenangan melawan AC Milan yang tengah bermasalah, Jumat dinihari WIB.

Rijeka hanya raih empat poin saja dalam lima pertandingan, sejajar dengan Austria Wien dan tertinggal tiga poin dari posisi kedua, AEK Athens. Tapi, mereka mungkin lolos setelah kalah head-to-head melawan dua tim di atas mereka.

Di sisi lain, AC Milan duduk di puncak klasemen sementara dengan 11 poin dan akan lolos sebagai juara grup, bahkan bila kalah di pertandingan ini, karena terpaut empat angka dari posisi kedua yang dihuni AEK Athens.

Head-to-head Rijeka vs AC Milan

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada matchday kedua musim ini. Milan berhasil menang di kandang sendiri dengan skor 3-2 atas Rijeka.

AC Milan memiliki rekor 100 persen kemenangan melawan tim asal Kroasia itu. Mereka sebelumnya telah memenangkan laga melawan Dinamo Zagreb.

Satu-satunya lawan Rijeka lainnya dari Italia, adalah Juventus. Kedua tim bertemu di perempatfinal Cup Winners’ Cup pada tahun 1980. Mereka menahan Juventus di kandang sendiri sebelum kalah 0-2 di Turin.

Prediksi Rijeka vs AC Milan

Hal ini cukup jelas. Gennaro Gattuso kemungkinan besar akan mainkan skuad lapis kedua di laga ini. Hal itu akan membuat Rijeka punya kesempatan sempurna untuk mengambil sesuatu dari game ini.

Kedua tim diharapkan mencetak gol untuk game ini. Rijeka sejauh ini mampu mencetak gol di setiap pertandingan Liga Europa musim ini, sementara AC Milan gagal mencetak gol dalam dua dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Prediksi Skor Akhir: Rijeka 1-2 AC Milan

Sepakbola.cc