PSG: Beli Jese Rodriguez Adalah Sebuah Kesalahan

Jese Rodriguez

Paris Saint-Germain terang-terangan mengatakan bahwa pembelian Jese Rodriguez dari Real Madrid merupakan sebuah kesalahan yang harus diperbaiki.

Jese Rodriguez

Berita Bola – Jese Rodriguez harus segera mengemas barang-barangnya di loker kamar ganti sebab Paris Saint-Germain sudah tidak berminat kepadanya.

Eks lulusan akademi La Fabrica Real Madrid itu didatangkan ke Parc des Princes pada musim panas lalu dengan harapan bisa menambah daya gedor PSG usai berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic.

Sayangnya Jese gagal tampil maksimal selama enam bulan di Paris dengan hanya tampil satu kali sebagai starter di kompetisi Liga Perancis.

Direktur sepak bola PSG, Patrick Kluivert pun sudah memberikan pengumuman kepada seluruh klub perihal ketersediaan Jese pada Januari nanti.

Kini tersiar kabar bahwa Jese akan segera kembali ke Spanyol dengan memilih Las Palmas dibandingkan harus bermain di Liga Italia bersama AC Milan.

Meski Kluivert ingin penjualan, namun eks pesepakbola legendaris asal Belanda itu tidak akan menampik tawaran pinjaman, yang diyakini sesuai dengan kantong Las Palmas.

Presiden Les Parisien Nasser Al-Khelaifi pun secara terang-terangan membuka persoalan dengan Jese yang dianggapnya sebagai sebuah kesalahan semata.

“Ketika anda membuat kesalahan, lebih baik untuk mencoba mengkoreksinya daripada harus terus hidup dengan kesalahan tersebut. Jadi jika kami telah melakukan kesalahan maka kami akan berusaha untuk mengkoreksinya,” ujar mantan petenis itu, seperti dikutip dari Marca.

Kini, sorotan tajam beralih kepada Unai Emery yang bersikukuh untuk mendatangkan Jese pada musim panas lalu, tidak lama setelah ia ditunjuk menjadi suksesor Laurent Blanc.

Namun dengan performa PSG yang mengalami naik-turun, maka Emery diyakini bersedia untuk sedikit melunak dengan cara melepas Jese dan mendatangkan Julian Draxler sebagai tambahan daya serang.

Sepakbola.cc
Uang Instan