PSG Putus Asa Untuk Sukses di Liga Champions

16

Memenangkan trofi Liga Champions merupakan target utama Paris Saint-Germain setelah menyapu bersih penghargaan domestik di Perancis, sebagaimana tekad yang diucapkan oleh pelatih Laurent Blanc. Jawara Ligue 1, PSG, mengklaim treble winners trofi domestik untuk kedua kalinya secara beruntuk setelah menang 4-2 lawan Marseille di final Coupe de France, Sabtu (21/5). Striker PSG Zlatan Ibrahimovic, yang […]

Memenangkan trofi Liga Champions merupakan target utama Paris Saint-Germain setelah menyapu bersih penghargaan domestik di Perancis, sebagaimana tekad yang diucapkan oleh pelatih Laurent Blanc.

Jawara Ligue 1, PSG, mengklaim treble winners trofi domestik untuk kedua kalinya secara beruntuk setelah menang 4-2 lawan Marseille di final Coupe de France, Sabtu (21/5).

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic, yang akan pergi meninggalkan Paris Saint-Germain setelah masa kontraknya habis Juni ini, menjadi inspirasi kemenangan timnya berkat dwigol yang dicetaknya dan mengantarkan PSG mempertahankan donimasu mereka di sepak bola Prancis.

Namun, Blanc tidak sepenuhnya terlema dengan keberhasilan anak asuhnya/ Dengan cepat ia ingin mengalihkan perhatiannya ke kesuksesan di kompetisi Eropa setelah empat musim berturut-turut selalu terlempar di perempat final Liga Champions.

“Saya selalu sangat bangga, sejak awal karir saya di PSG. Sangat bangga untuk memimpin para pemain. Tapi itu tidak cukup. Tujuan berikutnya kami sudah jelas: kami ingin memenangkan Liga Champions,” kata Blanc.

“Kami tidak berhasl mencapai ambisi kami (Di Eropa). Tetapi memang sulit. Persaingan sengit.”

“Kami harus mencoba untuk melakukan yang lebih baik dengan pemain lain, mungkin dengan lebih menekankan pada kolektivitas tim. Kami tidak akan meninggalkan proyek kami untuk merombak 100 persen dari tim kami.”

“Kami akan mengevaluasi diri sejenak. Tapi percayalah, di kompetisi ini, merupakan pertarungan hebat dengan klub-klub besar Eropa.”