PSG Terdepan Dapatkan James Rodriguez

James Rodriguez diperkirakan tinggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini, dengan kepindahan ke PSG jadi destinasi favorit.

James Rodriguez - Real Madrid

Berita Transfer Liga Prancis – Playmaker Kolombia James Rodriguez diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini, dengan kepindahan ke Ligue 1 dan PSG sekarang menjadi destinasi favorit.

Paris Saint-Germain telah membuka pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan untuk mendatangkan playmaker Real Madrid James Rodriguez.

Raksasa Ligue 1 telah sibuk menyusun rencana transfer musim panas mereka sejak kedatangan Antero Henrique sebagai direktur olahraga baru klub tersebut.

Beberapa penambahan pemain dengan profil tinggi telah diperdebatkan, dengan Sergio Aguero, Alexis Sanchez, Pierre-Emerick Aubameyang dan Kylian Mbappe di antara mereka yang telah masuk dalam radar transfer mereka.

James kini telah ditambahkan ke daftar itu berkat hubungannya dengan agen super Jorge Mendes, yang memiliki hubungan dekat dengan Henrique sejak berada di Porto.

Mendes telah mendorong kliennya ke Paris, dengan Pepe satu lagi dari mereka yang bisa menuju Prancis dari Real Madrid.

PSG telah menunggu waktu mereka saat mempertimbangkan transfer James sebelum membuka negosiasi, dengan kontrak internasional Kolombia itu berada di bawah kontrak di Spanyol sampai 2020.

Dia telah banyak dikaitkan dengan transfer ke beberapa klub top Premier League terutama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir, namun The Red Devils diyakini telah mendinginkan minat mereka.

Itu telah membuat pintu terbuka bagi PSG untuk membahas kesepakatan potensial senilai € 60 juta untuk James.

Mendes juga ingin membawa pemain lain yang juga berada dalam radar transfer United untuk dibawah ke ibukota Prancis, yaitu gelandang serbaguna Monaco Fabinho.

Belum ada tawaran yang diajukan untuk juara Ligue 1, dan Atletico Madrid bisa memberikan persaingan untuk mendatangkan gelandang Brasil itu meski saat ini mereka masih berada dalam hukuman embargo transfer.

 

Sepakbola.cc