Rakitic Harap Luka Modric Cetak Lima Gol di Final Liga Champions

Ivan Rakitic berharap rekan satu negaranya yang bermain di Real Madrid Luka Modric bermain baik di final Liga Champions nanti.

Ivan Rakitic berharap rekan satu negaranya yang bermain di Real Madrid Luka Modric bermain baik di final Liga Champions nanti.

Pemain tengah FC Barcelona asal Kroasia ini berkata banyak mengenai para pesepakbola yang berasal dari negara yang sama dengannya dan merumput di Liga Spanyol.

Untuk Luka Modric, Rakitic bertindak serupa dengan para pemain FC Barcelona lainnya, yaitu berharap Real Madrid kalah di final Liga Champions melawan Atletico Madrid nanti.

“Saya selalu berharap yang terbaik untuk dirinya sebagai rekan di tim nasional Kroasia atau sebagai teman. Saya ingin dia mencetak lima gol, tapi kemudian Real Madrid kalah,” ujarnya.

Pesepakbola kelahiran Swiss ini pun memberikan pujian kepada pemain muda Kroasia Alen Halilovic usai dipinjamkan semusim ke Sporting Gijon.

“Saya harap segalanya berjalan dengan baik bagi dia. Halilovic memiliki musim yang lumayan baik di Sporting dan rekan-rekan satu timnya mengetahui kapasitas dirinya. Saya pikir itu sesuatu yang luar biasa.”

“Halilovic sudah mendapatkan hal-hal yang baik tapi dia masih muda. Dia harus tetap berkembang. Setiap orang di Kroasia akan senang dengan apa yang telah ia raih.”

Kala ditanya perihal final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid, Rakitic berkata dirinya enggan menonton laga tersebut.

“Jujur, saya tidak akan menontonnya. Rencananya saya akan menghabiskan waktu dengan keluarga saya,” ujarnya.

Sepakbola.cc