Real Madrid Berhati-hati Hadapi Celta Vigo

Malam ini Real Madrid akan mengejar satu lagi rekor Liga Spanyol, ketika pasukan Carlo Ancelotti menghadapi Celta Vigo dalam sebuah laga sulit di Bernabeu malam ini. Los Blancos akan mencoba menyamai catatan kemenangan beruntun terpanjang di Liga Spanyol, yang diukir oleh Barcelona di bawah asuhan Frank Rijkaard pada tahun 2005. Anak-anak asuh Rijkaard mendaftarkan 18 kemenangan berturut-turut saat itu saat Barcelona […]

Berita Liga Spanyol  - Real Madrid Berhati-hati Hadapi Celta Vigo

Malam ini Real Madrid akan mengejar satu lagi rekor Liga Spanyol, ketika pasukan Carlo Ancelotti menghadapi Celta Vigo dalam sebuah laga sulit di Bernabeu malam ini.

Los Blancos akan mencoba menyamai catatan kemenangan beruntun terpanjang di Liga Spanyol, yang diukir oleh Barcelona di bawah asuhan Frank Rijkaard pada tahun 2005.

Anak-anak asuh Rijkaard mendaftarkan 18 kemenangan berturut-turut saat itu saat Barcelona menjadi pusat perhatian sepakbola Eropa, terinspirasi oleh orang-orang seperti Ronaldinho.

Real Madrid telah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka dan akan mencari cara untuk melanjutkan performa luar biasa mereka melawan tim Celta Vigo, yang sedang dalam kondisi down setelah dua kekalahan berturut-turut.

Cedera gelandang Luka Modric baru saja direhabilitasi dan masih beberapa bulan lagi sebelum benar-benar sembuh. Namun, ada kabar baik di bagian depan yakni kembalinya penyerang muda Jese Rodriguez awal pekan ini dan mencetak gol terhadap Cornella.

Di lapangan tengah, Isco absen karena kartu merah saat melawan mantan klubnya, Malaga. Pemain berbakat asal Spanyol itu seharusnya berpasangan dengan Toni Kroos di jantung lini tengah, namun suspensi berarti bahwa rekan senegaranya, Illarramendi yang akan turun main.

Orang-orang seperti Ronaldo, Kroos, Benzema dan Bale juga cenderung akan kembali ke starting XI setelah cukup istirahat pertengahan pekan ini melawan Cornella.

Meskipun memulai musim ini secara fenomenal, Real Madrid mencoba untuk tidak meremehkan lawan mereka. Ancelotti tidak bisa dihentikan sejauh ini, dan agaknya akan melanjutkan momentum mereka dan menundukkan Celta.

Sementara itu, Celta Vigo telah membuat awal yang baik untuk musim ini juga dan duduk di posisi ke-8 di klasemen sementara. Anak asuh Eduardo Berizzo ini telah menunjukkan bahwa mereka bukan lawan enteng, yakni ketika Celestes pulang dengan kemenangan 1-0 yang mengesankan di Camp Nou awal musim ini. Mereka juga draw 2-2 di kandang juara bertahan Atletico Madrid.