Real Madrid Diselamatkan Gol Ajaib Ini

Gol dari Marco Asensio pada laga Leganes vs Real Madrid, leg pertama perempat final Copa del Rey, tak disangka-sangka sehingga kamera pun kalah cepat.
Gol dari Marco Asensio pada laga Leganes vs Real Madrid, leg pertama perempat final Copa del Rey, tak disangka-sangka sehingga kamera pun kalah cepat.

Gilabola.com – Lihat satu gol ajaib dari Marco Asensio, tembakan pada kesempatan pertama, yang menyelamatkan satu lagi laga Real Madrid tadi malam di ajang Copa del Rey.

Laga dalam posisi 0-0 dan pertandingan di Estadio Municipal de Butarque ini sudah memasuki menit 90. Semua sepertinya sudah yakin leg pertama perempat final Copa del Rey ini akan usai dengan skor 0-0.

Real Madrid melakukan aksi yang kemungkinan menjadi sebuah serangan terakhir malam ini. Mereka mengirim bola ke sisi kiri lapangan, ke arah Theo Hernandez, yang mengirim umpan lambung ke tiang dekat. Di sana berdiri Marco Asensio dan pada kesempatan pertama menendang bola menyilang ke belakang, langsung ke pojok gawang. GOL! 0-1!

Tak ada yang menyangka gol itu terjadi. Kamera telat mengambil gol itu karena tak ada yang mengira Asensio akan menyerang pada kesempatan pertama. Sudut datang bola menyebabkan semua orang mengira ia akan mengolah bola satu-dua kali terlebih dulu sebelum melakukan serangan.

Lihat cuplikannya di bawah ini:

Advertisement

Tak lama kemudian, selang satu menit kemudian laga berakhir dan Los Blancos boleh senang mereka memiliki keunggulan satu gol tandang dalam perempat final Copa del Rey menjelang pertemuan kedua pekan depan di Santiago Bernabeu.

Laga itu sendiri berlangsung sedikit membosankan, hanya ada sedikit peluang di kedua ujung lapangan sepanjang pertandingan. Babak kedua Real Madrid memiliki empat tembakan ke arah gawang dibandingkan nol sepanjang paruh pertama. Leganes satu shot on goal di babak kedua dibandingkan nol sepanjang 45 menit pertama.

Seperti yang terlihat di akhir babak pertama, Zinedine Zidane agaknya mengarahkan anak buahnya untuk melakukan serangan di akhir tiap babak, menunggu kelengahan dari tim lawan. Tekanan di akhir babak pertama tak menghasilkan gol, tapi di akhir babak kedua setelah serangan serangan lainnya, membuahkan gol ajaib dari Marco Asensio ini.

Susunan pemain Leganes vs Real Madrid:

Leganes : Champagne; Tito; Bustinza; Siovas; Rico; Perez; Gumbau; Naranjo; Eraso; El Zhar; Beauvue.

Real Madrid : Casilla; Carvajal; Vallejo; Varane; Hernandez; Kovacic; Llorente; Ceballos; Vazquez; Mayoral; Asensio