Real Madrid Hampir Kebobolan Gol Bunuh Diri Marcos Llorente

Marcos Llorente (No 18) menyundul bola yang menghantam mistar gawang Real Madrid. Hampir saja memberi gol bunuh diri bagi keuntungan Leganes pada laga perempat final Copa del Rey, Jumat dinihari.
Marcos Llorente (No 18) menyundul bola yang menghantam mistar gawang Real Madrid. Hampir saja memberi gol bunuh diri bagi keuntungan Leganes pada laga perempat final Copa del Rey, Jumat dinihari.

Gilabola.com – Jika usaha Marcos Llorente membuang bola ini berujung gol bunuh diri ke gawang Real Madrid, situasi permainan lawan Leganes tadi malam mungkin berubah banyak.

Pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey di Estadio Municipal de Butarque tadi malam, pemain muda Marcos Llorente hampir saja membuat gol ke gawangnya sendiri.

Menit 65 sebuah tendangan bebas terjadi, sedikit di luar kotak penalti Real Madrid. Bola melayang tinggi, semua pemain melompat, Llorente yang pertama menyundul bola dengan kepalanya. Untuk sejenak dia mungkin lupa ini gawang lawan atau gawang sendiri, bola disundulnya ke mistar dan memantul! Semua pemain Leganes memegang kepalanya, tak percaya sebuah peluang emas baru saja luput dari genggaman.

Hanya selisih beberapa centi saja ke bawah mistar dan sundulan Llorente tadi akan berujung gol bunuh diri. Dan situasi keseluruhan pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey ini bisa saja berubah.

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan Real Madrid 1-0 setelah Marco Asensio mencetak gol melalui tembakan first time di menit terakhir laga. Dalam sebuah serangan Los Blancos, bola dikirim ke sisi kiri lapangan dan Theo Hernandez mengirim umpan lambung ke tiang dekat. Di sana ada Asensio, yang lalu menendang bola ke arah belakang, menuju tiang dekat. GOL! Tak ada yang menyangka ia melakukan tendangan pada kesempatan pertama.

Advertisement

Marcos Llorente adalah pemain muda Real Madrid. Usianya baru 22 tahun. Ia akan berulangtahun ke-23 akhir Januari ini. Sampai dengan tahun 2016 ia masih membela tim Castilla. Posisinya adalah gelandang bertahan Los Blancos.