Real Madrid Menang 1-2, Isco Dikartumerah

Real Madrid mengamankan rekor kemenangan klub ke-16 kalinya berurutan ketika Karim Benzema dan Gareth Bale mencetak gol pada laga kemenangan 2-1 di Malaga, Minggu pagi WIB, yang menjaga mereka untuk sementara unggul lima poin dari Barcelona di urutan kedua La Liga. Benzema mengalihkan satu umpan tarik Cristiano Ronaldo guna melewati kiper Carlos Kameni di menit ke-18 di Rosaleda, […]

Sepakbola - AS Roma akan jalani Coppa Italia sebagai penentu nasib sang pelatih. Hal ini ikut menjadi perhatian semua fans.

Real Madrid mengamankan rekor kemenangan klub ke-16 kalinya berurutan ketika Karim Benzema dan Gareth Bale mencetak gol pada laga kemenangan 2-1 di Malaga, Minggu pagi WIB, yang menjaga mereka untuk sementara unggul lima poin dari Barcelona di urutan kedua La Liga.

Benzema mengalihkan satu umpan tarik Cristiano Ronaldo guna melewati kiper Carlos Kameni di menit ke-18 di Rosaleda, dan Bale menyelesaikan satu serangan balik kilat, di mana Ronaldo juga terlibat, tujuh menit dari waktu sisa.

Mantan gelandang Malaga Isco diusir keluar pada menit ke-86 dan tuan rumah kemudian membalaskan satu gol pada menit terakhir ketika Roque Santa Cruz berhasil menanduk melewati Iker Casillas.


All Goals – Malaga 1-2 Real Madrid – 29-11-2014 by VideoGreen

Real sekarang memiliki 33 poin dari 13 pertandingan dan rangkaian kemenangan ini membantu mereka melampaui rekor terbaik mereka sebelumnya, 15 kemenangan beruntun di semua jenis kompetisi pada musim 1960-61 dan 2011-12.

Pasukan Carlo Ancelotti telah memenangkan semua jenis pertandingan mereka sejak kekalahan liga 2-1 di kandang juara Atletico Madrid pada bulan September.

Barca dapat memangkas selisih mereka menjadi defisit dua poin di Valencia, Senin WIB. Demikian juga Atletico, yang berada di urutan ketiga klub dengan 26 poin, menjamu Deportivo La Coruna.

Malaga memberi perlawanan yang selayaknya melawan sang juara Eropa itu dan setelah gol pembuka dari Benzema mereka nyaris menyamakan kedudukan dua menit sebelum turun minum ketika satu tendangan bebas jarak jauh yang kuat dari kapten Duda membentur mistar gawang.

Namun Real kemudian mengambil kendali permainan pada periode kedua dan Kameni, yang sebelumnya melakukan penyelamatan gemilang atas satu upaya Bale, harus berlomba menjelang garis gawang untuk memblokir satu tembakan Isco di menit ke-56.

Isco yang kembali ke kota kelahirannya itu berakhir buruk saat ia menerima kartu kuning kedua, meskipun ia diberi tepuk tangan meriah oleh para fans Malaga saat ia berjalan keluar lapangan.

Sepakbola.cc