Real Madrid Menang Agregat 9-1, Maju Ke Babak 16 Besar

Real Madrid melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey dengan gemilang setelah menang 5-0 melawan klub divisi ketiga Spanyol Cornella, Rabu dinihari WIB. Carlo Ancelotti mengistirahatkan sejumlah pemain bintang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos dan Sergio Ramos, untuk laga kandang di Santiago Bernabeu dan sang juara Eropa tidak kesulitan menyingkirkan Cornella ketika mereka menang 9-1 agregat. Real hampir saja […]

Berita Liga Spanyol  - Real Madrid Menang Agregat 9-1, Maju Ke Babak 16 Besar

Real Madrid melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey dengan gemilang setelah menang 5-0 melawan klub divisi ketiga Spanyol Cornella, Rabu dinihari WIB.

Carlo Ancelotti mengistirahatkan sejumlah pemain bintang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos dan Sergio Ramos, untuk laga kandang di Santiago Bernabeu dan sang juara Eropa tidak kesulitan menyingkirkan Cornella ketika mereka menang 9-1 agregat.

Real hampir saja dipermalukan terlalu awal ketika pemain tengah Cornella Xavi Boniquet memenangkan penalti, namun bola tendangannya melayang di atas mistar gawang.

Hal itu menjadi alarm penyadar bagi Real, yang lalu memimpin di menit ke-16 melalui James Rodriguez.

Isco menggandakan keunggulan Real pada tanda 30 menit sebelum Rodriguez mencetak gol kedua pertandingan hanya beberapa menit kemudian.

Javier Hernandez – yang dipinjamkan dari Manchester United – membantu menjebolkan gol keempat di menit ke-60, dengan chip yang ia belokkan ke gawang melalui bantuan dari tulang kering Borja Lopez.

Skor usai 13 menit dari batas waktu ketika Jese Rodriguez yang turun di laga pertamanya dalam sembilan bulan dengan menyelesaikan satu serangan, dan Real Madrid pun berhasil mencatatkan 17 kemenangan beruntun di semua jenis kompetisi.