Real Madrid Sungguh Percaya Diri, Terlihat Dari Transfer Januari 2015 Ini

  • Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa mereka tidak akan ikut serta dalam bursa transfer Januari 2015 untuk menggantikan gelandang Luka Modric yang cedera. Modric telah absen selama tiga bulan setelah mengalami robek otot paha di laga kualifikasi Euro 2016 Kroasia vs Italia. Namun, Ancelotti bersikeras Real Madrid memiliki sumber daya yang lebih dari cukup untuk mengatasi ketiadaan […]

Sepakbola - Manajer tim nasional Republik Irlandia Martin O'Neill kecewa dengan cedera patah kaki yang diderita Seamus Coleman ketika berhadapan melawan Wales.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa mereka tidak akan ikut serta dalam bursa transfer Januari 2015 untuk menggantikan gelandang Luka Modric yang cedera.

Modric telah absen selama tiga bulan setelah mengalami robek otot paha di laga kualifikasi Euro 2016 Kroasia vs Italia.

Namun, Ancelotti bersikeras Real Madrid memiliki sumber daya yang lebih dari cukup untuk mengatasi ketiadaan Modric dan tidak membutuhkan bala bantuan pada Januari nanti.

“Tidak ada [Real tidak akan membeli pemain pada bulan Januari], karena kami masih mampu menggantikan Modric,” kata Ancelotti kepada Radio Nacional de Espana.

“Kami memiliki pemain penting lainnya untuk berbagai jenis situasi.”

“Tahun lalu kami memiliki masalah yang sama dengan cedera [Sami] Khedira. Kami akan memperbaikinya dengan menempatkan gelandang lain.”

“Kami memiliki pilihan untuk mengganti dia dengan Khedira, [Asier] Illarramendi dan akhirnya, kami memiliki pilihan atas Isco, yang tidak memiliki kebiasaan bermain di posisi itu tapi saya pikir dia bisa melakukannya dalam beberapa permainan.”

“Kami memiliki [Alvaro] Medran, seorang anak muda dari Castilla yang melakukan dengan sangat baik dan kami menyukainya. Dia mungkin menjadi pilihan setidaknya untuk bersama kita.”

Pemuncak klasemen tersebut akan memainkan laga La Liga pada hari Sabtu ketika mereka bertandang ke Eibar.