RESMI: Darren Fletcher Lagi Nego Gaji Dengan West Ham United

West Ham akan menawarkan Darren Fletcher kontrak selama 3,5 tahun dan kesepakatan senilai Rp 1,44 Milyar per minggu ketika formalitas kepindahannya dari Manchester United selesai. Rencana kepindahan Fletcher ke West Ham United itu dikonfirmasi oleh Louis van Gaal sendiri, yang menegaskan bahwa pemain internasional Skotlandia tersebut sudah sangat dekat dengan kepindahan ke London pada hari Jumat malam WIB, yang akan […]

Berita Bola Liga Inggris  - RESMI: Darren Fletcher Lagi Nego Gaji Dengan West Ham United

West Ham akan menawarkan Darren Fletcher kontrak selama 3,5 tahun dan kesepakatan senilai Rp 1,44 Milyar per minggu ketika formalitas kepindahannya dari Manchester United selesai.

Rencana kepindahan Fletcher ke West Ham United itu dikonfirmasi oleh Louis van Gaal sendiri, yang menegaskan bahwa pemain internasional Skotlandia tersebut sudah sangat dekat dengan kepindahan ke London pada hari Jumat malam WIB, yang akan mengakhiri hubungan 20 tahunnya dengan Old Trafford.

Berbicara sebelum laga kandang timnya vs Leicester City, Van Gaal mengatakan, “Saya yakin dia sekarang ada di West Ham, jadi kami harus menunggu dan melihat.”

“Dia kapten ketiga saya sehingga ia adalah seorang figur yang sangat penting di ruang ganti. Saya menyukainya sebagai seorang manusia dan seorang pemain.”

Fletcher telah gagal untuk mendapatkan tempat pertama di tim selama musim ini di Old Trafford, meski Van Gaal pada awalnya menjadikan dia sebagai wakil kapten.

“Kami akan sangat kehilangan dia,” kata sang pelatih asal Belanda. “Tapi dia sudah tidak dimainkan banyak kali.”

“Bisa dimainkan adalah tujuan utama dari pemain dan kami telah berbicara tentang hal itu dan ia lebih suka bermain karena itu kami telah membantunya.”

Van Gaal merasa bahwa kerugian United akan menjadi keuntungan bagi The Hammers.

“Saya pikir masa depan akan membuktikan seberapa hebatnya dia,” katanya. “Bagi kami ini sebuah kehilangan. Ini adalah kerugian.”

“Untuk klub yang membelinya, ia adalah pemain dengan banyak kualitas, sebagai gelandang, tetapi juga sebagai kapten, pemain yang sangat berpengalaman.”

“Tapi kita juga memiliki peran yang sama dalam pemain berpengalaman lain.”

Berita Bola Liga Inggris  - RESMI: Darren Fletcher Lagi Nego Gaji Dengan West Ham United

Sepakbola.cc