RESMI: Gabriel Kenakan Jersey No 5

  • Arsenal telah resmi menandatangani bek Brasil Gabriel Paulista dari Villarreal, dan Joel Campbell menyetujui kontrak jangka panjang baru sebelum pindah sebagai pemain pinjaman ke tim La Liga itu. Bermain utamanya sebagai bek tengah, pemain bernama lengkap Gabriel Armando de Abreu ini juga bisa bermain di bek kiri atau bek kanan. Musim ini pemain berusia 24 tahun itu selalu […]

Berita Bola Liga Inggris  - RESMI: Gabriel Kenakan Jersey No 5

Arsenal telah resmi menandatangani bek Brasil Gabriel Paulista dari Villarreal, dan Joel Campbell menyetujui kontrak jangka panjang baru sebelum pindah sebagai pemain pinjaman ke tim La Liga itu.

Bermain utamanya sebagai bek tengah, pemain bernama lengkap Gabriel Armando de Abreu ini juga bisa bermain di bek kiri atau bek kanan. Musim ini pemain berusia 24 tahun itu selalu hadir di sisi Villarreal yang hanya kebobolan 17 gol dalam 19 laga pertama mereka di La Liga dan telah melakoni 18 pertandingan tak terkalahkan.

Arsenal menyerahkan kemeja No 5 kepada Gabriel.

Berita Bola Liga Inggris  - RESMI: Gabriel Kenakan Jersey No 5

Paulista, yang berebut posisi starter dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny, telah akan mengenakan No 5 yang dalam kesempatan sebelumnya pernah dipakai oleh Martin Keown dan Steve Bould sebelumnya.

Dia memulai karirnya dengan Esporte Clube Vitória di Brazil, membuat debut di usia 19 tahun sebelum tampil lebih dari 130 kali untuk klub Salvador.

Gabriel mengatakan: “Saya datang dari klub yang tidak begitu besar dalam sepakbola Brasil. Aku pergi ke sepakbola Spanyol dan itu mimpi lain yang menjadi kenyataan untuk bermain di Eropa.

“Beberapa waktu lalu saya memiliki keinginan sangat besar untuk bermain di Liga Premier, sehingga sejak saat itu saya berpikir bahwa saya benar-benar ingin melakukannya. Saya sudah bicara dengan keluarga saya dan saya mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah mimpi saya untuk bermain di Liga Premier. Mendapatkan klub besar seperti ini begitu memuaskan.”

“Saya tiba di sebuah klub besar dan para fans dapat mengharapkan untuk menemukan Gabriel dengan keinginan yang besar untuk membantu semua orang. Tidak hanya memikirkan saya sebagai seorang individu, karena bagi saya itu tidak penting. Saya lebih peduli membantu tim dan rekan-rekan. Saya ingin membantu semua orang, sehingga para penggemar bisa mengharapkan Gabriel yang di lapangan memiliki banyak keinginan untuk bisa membantu tim memenangkan sesuatu yang penting.”

Pemain Kosta Rika Joel Campbell, 22, bergabung dengan Villarreal dengan status pinjaman hingga akhir musim untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman berharga sebagai tim pertama. Dia telah membuat tiga kali starter bersama Arsenal dan tujuh penampilan dari bangku cadangan musim ini.

Ini diikuti dengan penampilan yang sangat diakui di Piala Dunia di Brasil, di mana ia mencetak satu gol dan memberi satu assist lain saat Kosta Rika mencapai perdelapan final. Campbell juga menikmati satu musim sukses pinjaman bersama klub Yunani Olympiakos musim lalu, di mana ia membuat 43 penampilan dan mencetak 11 gol.