RESMI: Samuel Eto’o Gabung Ke Sampdoria

  • Striker Everton Samuel Eto’o telah secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke klub Italia Sampdoria, demikian bos Toffees Roberto Martinez mengkonfirmasi. Pemain internasional Kamerun internasional telah menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun dengan klub Genoa tersebut dan akan berada di Stadion Luigi Ferraris sampai dengan Juni 2017. Pernah terpilih sebanyak empat kali sebagai Pemain Terbaik Afrika , Eto’o bergabung […]

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - RESMI: Samuel Eto'o Gabung Ke Sampdoria

Striker Everton Samuel Eto’o telah secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke klub Italia Sampdoria, demikian bos Toffees Roberto Martinez mengkonfirmasi.

Pemain internasional Kamerun internasional telah menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun dengan klub Genoa tersebut dan akan berada di Stadion Luigi Ferraris sampai dengan Juni 2017.

Pernah terpilih sebanyak empat kali sebagai Pemain Terbaik Afrika , Eto’o bergabung dengan Toffees tahun lalu setelah meninggalkan Chelsea dan tampil dalam 20 laga bagi tim Martinez musim ini, mencetak empat gol dan juga memberikan mantan rekan satu timnya dua assist yang sama pentingnya.

Bos Everton mengucapkan terima kasih kepada pemain berusia 33 tahun itu atas kontribusinya untuk tim, terutama untuk membantu para pemain muda dengan semua pengalamannya.

“Kami berterima kasih kepada Samuel atas usahanya dan membawa pengetahuan untuk tim di mana ia meneruskan beberapa pengalaman hebat untuk semua pemain muda khususnya,” kata Martinez kepada situs resmi klubnya.

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia  - RESMI: Samuel Eto'o Gabung Ke Sampdoria