RESMI: Susunan Pemain Manchester United vs Leicester, 31/1/2015

  • Manchester United akan mencoba membalas dendam sore ini ketika mereka menjadi tuan rumah untuk Leicester City. Anak buah Nigel Pearson, tentu saja, menghasilkan salah satu kejutan musim ini setelah mereka mengalahkan Red Devils dengan lima gol vs tiga gol di laga sebelumnya, dan sekarang akan berharap untuk menimbulkan kejutan yang lebih besar di Old Trafford. Pasukan Louis van Gaal, sementara itu, […]

Berita Bola Liga Inggris  - RESMI: Susunan Pemain Manchester United vs Leicester, 31/1/2015

Manchester United akan mencoba membalas dendam sore ini ketika mereka menjadi tuan rumah untuk Leicester City.

Anak buah Nigel Pearson, tentu saja, menghasilkan salah satu kejutan musim ini setelah mereka mengalahkan Red Devils dengan lima gol vs tiga gol di laga sebelumnya, dan sekarang akan berharap untuk menimbulkan kejutan yang lebih besar di Old Trafford.

Pasukan Louis van Gaal, sementara itu, akan pergi mencari tiga poin setelah berbagai laga akhir-akhir ini berjalan mengecewakan.

Dan, United tentu memiliki kualitas untuk mengklaim kemenangan, dengan orang-orang seperti Angel di Maria, Wayne Rooney, Adnan Januzaj dalam starting XI saat ini.

David de Gea, sementara itu, akan berharap untuk malam yang tenang di antara mistar gawang, sedangkan duo Phil Jones dan Marcos Rojo juga akan berharap untuk sebuah malam yang mudah.

Leicester, sementara itu, akan melihat ke arah Leonardo Ulloa untuk memberikan inspirasi saat mereka pergi mencari mengklaim hasil lain yang terkenal melawan Manchester United.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED

De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Shaw, Blind, Januzaj, Di Maria, Rooney, van Persie, Falcao

SUBS

Valdes, McNair, Smalling, Fellaini, Herrera, Mata, Wilson

LEICESTER CITY

Schwarzer, Simpson, Wasilewski, Morgan, De Laet, Drinkwater, King, Vardy, Kramarić, Schlupp, Ulloa

SUBS

Hamer, Konchesky, Upson, Hammond, Albrighton, Cambiasso, Nugent