Roma Tekuk Milan, Begini Kata Luciano Spalletti

  • Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menegaskan bahwa AC Milan akan tetap menjadi salah satu rival dalam perebutan scudetto Serie A musim ini.

luciano-spalletti

Berita Bola Liga Italia  - Roma Tekuk Milan, Begini Kata Luciano Spalletti

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menegaskan bahwa AC Milan akan tetap menjadi salah satu rival dalam perebutan scudetto Serie A musim ini.

Gol menakjubkan di babak kedua dari Radja Nainggolan membuat Roma mengakhiri perlawanan Milan 1-0 dalam bentrokan antara tim di peringkat kedua melawan peringkat ketiga di ibukota Italia, Selasa (13/12) dini hari WIB.

Setelah M’Baye Niang gagal mengeksekusi penalti, Nainggolan menghukum Milan dengan gol kemenangannya yang membuat mereka tetap memberikan tekanan pada pemuncak klasemen Juventus.

Dan meski Roma muncul sebagai pemenang, Spalletti tetap memuji skuad asuhan Vincenzo Montella pasca-pertandingan.

“Mereka bermain ngotot dan konsisten hingga babak kedua,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium. Musim lalu kami tidak memenangkan beberapa pertandingan juga, tapi malam ini benar-benar sulit dan Milan sangat mengesankan.’

“Apa yang orang katakan tentang Milan dan pelatih mereka benar, mereka di papan atas dan kami harus mengkhawatirkan mereka dalam kompetisi sampai akhir musim.”

“Memang benar mereka mulai keluar di bawah radar meski tanpa nama besar dalam skuad mereka, tetapi pendekatan mereka yang bermain sepak bola dari belakang dan kemudian mencari ruang, dan bermain sebagai tim adalah sesuatu yang menyulitkan kami. Tapi saya senang akhirnya bisa menang.”